Venesia memenangkan duel tim promosi melawan Empoli

by -0 views
20210911 empoli venezia - SatuPos.com



20210911 empoli venezia - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Venezia memenangkan duel tim promosi melawan Empoli dengan mengalahkan tim tuan rumah 2-1 pada laga pekan ketiga Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Sabtu.

Itu bukan hanya tiga poin pertama Venezia musim ini, tetapi juga kemenangan pertama mereka di kompetisi papan atas Italia dalam lebih dari 19 tahun.

Venezia terakhir mencicipi kemenangan di Serie A Italia pada 10 Februari 2002 saat mengalahkan Fiorentina 2-0. Di akhir musim mereka terdegradasi, kemudian tiga tahun kemudian mereka dinyatakan bangkrut.

Baca Juga: Lazio Mulai Musim Hancurkan Empoli, Atalanta Menang Dramatis di Torino
Baca Juga: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez di Inter Masih Berlangsung

Dalam pertandingan melawan Empoli, Venezia memimpin melalui tendangan jarak dekat striker Thomas Henry yang mengkonversi umpan silang Mattia Aramu pada menit ke-13 untuk mengecoh kiper Guglielmo Vicario.

Kemudian pemain pinjaman David Okereke menggandakan keunggulan pada menit ke-68, hanya sekitar satu menit setelah ia masuk menggantikan Antonio Vacca, yang harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Usai memblok percobaan tembakan Andre Pinamonti, para pemain Venezia melancarkan serangan balik yang diakhiri dengan umpan matang Henry yang diselesaikan oleh tembakan kaki kiri Okereke dari tengah kotak penalti.

Loading...

Tuan rumah baru bisa mencetak gol balasan semenit sebelum bubaran waktu normal lewat penalti Nedim Bajrami setelah Niki Maenpaa menjatuhkan Liam Henderson di kotak terlarang.

Venezia berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit akhir dan tiga poin sudah cukup untuk berpindah dari dasar klasemen ke peringkat 12, tepat satu strip di bawah Empoli (3), menurut situs resmi Liga Italia.

Kedua tim bermain lagi Minggu depan, ketika Empoli menjamu Sampdoria dan Venezia memainkan pertandingan kandang pertama mereka musim ini melawan Spezia.

BACA JUGA :  Terkait Insiden Penalti, Asnawi Mangkualam dan Canhoto diharapkan berdamai

Baca juga: Franck Ribery akan teken kontrak setahun dengan klub promosi Serie A
Baca juga: Mantan Presiden Inter: Roma Punya Peluang Menang Karena Mourinho

Reporter: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Venesia memenangkan duel tim promosi melawan Empoli

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *