‘Dia Bisa Memasak’: Pria Indonesia Temukan Cinta, Patah Hati, dan Viral Ketenaran dalam ‘Pernikahan’ dengan Penanak Nasi

by -0 views
Indonesian man finds love and viral fame by ‘marrying rice cooker - SatuPos.com


“Kulit putih, pendiam, penurut, tidak banyak bicara, pandai memasak”, itulah yang dicari oleh banyak pria kolot di Indonesia dalam mencari pasangan. Tapi untuk satu shitposter dari Jawa Tengah, kualitas ini ditemukan di rice cooker alat rumah tangga yang ada di mana-mana di negara ini.

Khoirul Anam telah menemukan ketenaran viral di Indonesia baru-baru ini ketika dia “menikahi” penanak nasinya, seperti yang didokumentasikan dalam serangkaian foto yang dia posting di Facebook.

“Belum lagi hangat… tanpamu nasiku belum matang,” tulis caption tersebut.

Dalam salah satu foto, Anam terlihat berjabat tangan dengan seorang pejabat pernikahan selama ijab kabul (khidmat pernikahan) dan penandatanganan akta nikah setelah itu dengan istri penanak nasinya, yang bercadar, di sisinya.

Pria yang baru menikah itu kemudian berpose dengan istri penanak nasinya di depan kamera, dengan senyum penuh harapan untuk kehidupan pernikahan yang hangat dan sejahtera di masa depan.

Sayangnya, pernikahan itu berakhir hanya empat hari kemudian.

Loading...

“Kecewa, Khoirul Anam memutuskan untuk menceraikan guci ajaib itu karena istri hanya bisa memasak nasi tapi tidak sayur,” tulis keterangan di bawah foto tersebut.

Postingan Anam telah banyak beredar di dunia maya, dengan repost fotonya di twitter mencapai hampir 15.000 retweet dan lebih dari 44.300 suka.

Berbicara kepada Kelapa, Anam mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan fotonya yang ia gambarkan sebagai sindiran tentang bagaimana laki-laki mengidealkan perempuan di Indonesia akan menjadi viral.

“Ada banyak lelucon di luar sana tentang [the ideal woman] seperti, ‘cari istri yang berkulit putih, pendiam, pandai memasak’… [these things] kebetulan kualitas yang dimiliki penanak nasi,” kata Anam.

Untuk kostum, Anam mengaku meminjam dari temannya yang merupakan penata rias khusus pernikahan adat.

Anam cukup menonjol memposting pemotretan komedi dan editan fotonya, yang biasanya ia tandai dengan tagar #SenimanFotoNyeleneh (artis foto yang unik). Upayanya telah terbukti membuahkan hasil, karena ia telah mengumpulkan lebih dari 22.500 pengikut di Instagram dan 59.841 pengikut di Facebook.

Baca berita terbaru tentang Kelapa Jakarta

BACA JUGA :  Pertamina Dukung Pemerintah Percepat Herd Immunity





Terimakasih sudah membaca artikel ‘Dia Bisa Memasak’: Pria Indonesia Temukan Cinta, Patah Hati, dan Viral Ketenaran dalam ‘Pernikahan’ dengan Penanak Nasi

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *