Harga yang Dibayar untuk Cinta

by -0 views
16 juni 2011 file foto ratu inggris elizabeth ii bersama pangeran philip tiba dengan kereta kuda di arena parade pada hari ket 169 - SatuPos.com



16 juni 2011 file foto ratu inggris elizabeth ii bersama pangeran philip tiba dengan kereta kuda di arena parade pada hari ket 169 - SatuPos.com

Jakarta, SatuPos Indonesia – Ratu Inggris Elizabeth II memberikan pesan kepada Presiden AS Joe Bide, para korban dan warga Amerika yang terkena dampak serangan 9/11 yang terjadi, 2001.

“Pikiran dan doa saya bersama keluarga dan seluruh bangsa tetap bersama para korban, penyintas, dan keluarga yang terkena dampak,” kata Ratu Elizabeth II yang kini berusia 95 tahun.

Dia juga memberikan penghormatan kepada responden pertama dan karyawan yang menjadi penyelamat di tempat kejadian, serta ketahanan masyarakat yang dikombinasikan dengan semangat membangun kembali.

Ratu dan mendiang suaminya Pangeran Philip melakukan perjalanan ke AS pada 2010, meletakkan bunga di Ground Zero dan bertemu dengan kerabat para korban. Dia memberi tahu Biden bahwa kunjungan itu masih terukir dalam ingatannya.

Inggris memberikan penghormatan kepada para korban yang tewas dalam insiden itu, termasuk 67 warga Inggris. Lagu kebangsaan AS dimainkan Sabtu oleh pengawal Welsh dengan topi bulu pada upacara pergantian penjaga di Kastil Windsor.

Sebelumnya, sehari setelah serangan, Ratu memerintahkan agar lagu kebangsaan AS dimainkan saat upacara pergantian penjaga di luar Istana Buckingham.

Sang Ratu juga dilaporkan bernyanyi bersama pada upacara peringatan di Katedral St Paul London, tiga hari setelah serangan, yang melanggar protokol kerajaan.

Loading...

Pada bulan September 2001, Ratu menulis pesan yang dibacakan pada upacara peringatan di New York untuk warga Inggris yang meninggal.

“Tidak ada yang bisa menghilangkan kesedihan dan rasa ajaib ini, kesedihan adalah sumbernya. Harga yang kita bayar untuk cinta,” kata Elizabeth.

Saat berada di AS pada 2010, Dia membuka British Memorial Garden Manhattan yang didedikasikan untuk para korban Inggris.

BACA JUGA :  Liga Belanda 2021/22 bergulir, Heerenveen menang di markas tim promosi

[Gambas:Video CNBC]

(hp / hp)




Terimakasih sudah membaca artikel Harga yang Dibayar untuk Cinta

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *