Joe Biden Akan Memeriksa Dampak Badai Ida di New York dan New Jersey

by -1 views


Joe Biden Akan Memeriksa Dampak Badai Ida di New York dan New Jersey
Presiden AS Joe Biden turun dari helikopter Marine One saat tiba di New Orleans setelah melakukan tur udara ke masyarakat yang terkena dampak Badai Ida di Louisiana, AS, Jumat (3/9). Foto: Jonathan Ernst/REUTERS

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden akan mengunjungi New York dan New Jersey pekan depan untuk melihat secara langsung kerusakan akibat Badai Tropis Ida.

Sejauh ini 47 orang tewas akibat badai yang menerjang kawasan Pantai Timur AS. Badai Ida juga menyebabkan banjir di jalan-jalan, rumah-rumah terendam banjir, dan kereta bawah tanah juga terkena dampaknya.

Biden dijadwalkan melakukan kunjungan ke Manville, New Jersey, dan kawasan Queens di New York pada Selasa (7/9).

Sementara itu, pada Jumat (3/9), Biden mengunjungi Louisiana untuk melihat kerusakan parah yang diakibatkan oleh Badai Ida. Daerah itu adalah yang paling terkena dampak badai.

Loading...
Joe Biden akan Memeriksa Dampak Badai Ida di New York dan New Jersey (1)
Seorang anak laki-laki memegang papan selancar saat menyaksikan banjir akibat Badai Ida di Mamaroneck, New York, AS, Kamis (2/9). Foto: Mike Fresh/REUTERS

Di Louisiana, Biden melihat rumah-rumah yang rusak, saluran listrik yang miring, dan pohon-pohon tumbang. Ia juga bertemu dengan warga sekitar yang menjadi korban Badai Ida.

Pemerintah AS telah menyiapkan bantuan sebesar USD 100 juta untuk para korban. Biden mengatakan banyak warga yang bingung dengan bantuan apa yang tersedia karena akses komunikasi yang terputus.



Terimakasih sudah membaca artikel Joe Biden Akan Memeriksa Dampak Badai Ida di New York dan New Jersey

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ Bergabung dengan Lineup “2021 THE FACT MUSIC AWARDS” : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *