Kolam renang dan kolam renang indah PON Papua mulai dilombakan hari ini

by -0 views
antarafoto latihan renang indah diy 030921 hnd 6 - SatuPos.com



antarafoto latihan renang indah diy 030921 hnd 6 - SatuPos.com

Jayapura (Satupos) – Olahraga yang masuk dalam kategori akuatik akan kembali dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua hari ini melalui kolam renang dan renang artistik.

Semuanya akan dipertandingkan di Kolam Renang Arena Akuatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, dimana dive pool ini akan terlebih dahulu mengadakan kompetisi dari babak penyisihan.

Setidaknya delapan nomor balapan akan bertahan hingga final. Mulai dari 200m bifin pria dan wanita, 50m Apnea pria dan wanita, 100m bifin pria dan wanita, hingga 800m pria dan wanita permukaan.

Pemenang di setiap nomor akan mendapatkan medali emas. Selain kolam renang, renang artistik atau renang cantik juga akan memperebutkan dua medali emas hari ini.

Baca juga: Freeport Sangat Menghargai Narasi Positif PON Papua

Tepatnya, setelah semua kompetisi menyelam di kolam berakhir. Sekitar pukul 15.00 WIB, renang cantik akan memulai lomba. Nomor-nomor yang dipertandingkan Satupos lain solo technical routine dan solo free routine yang akan langsung menggelar final.

Loading...

Akuatik merupakan gudang medali bagi kontingen yang berlaga di PON Papua karena nomor yang dipertandingkan cukup banyak. Sebelumnya polo air telah menyelesaikan lombanya.

Jawa Barat keluar sebagai juara sektor putra setelah mengalahkan DKI Jakarta di final kemarin dengan skor 8-5. Sedangkan untuk putri, DKI Jakarta meraih emas setelah mengalahkan Jawa Barat di final dengan skor 10-7.

Baca juga: Tim taekwondo Jawa Barat Ingin Dominasi Medali PON Papua

Reporter: Muhammad Ramdan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Kolam renang dan kolam renang indah PON Papua mulai dilombakan hari ini

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Barcelona Resmi Dapatkan 'Messi Turki'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *