Lagu Viral ‘Dinda Jangan Marah’, Ini Penyanyi Aslinya

by -4 views


Lagu Viral 'Dinda Jangan Marah', Ini Penyanyi Aslinya
Band asal Malaysia Kugiran Masdo. Foto: Instagram kugiranmasdo.

Hai! Pontianak – Beberapa hari terakhir lagu dengan lirik ‘Dinda jangan marah’ viral di media sosial TikTok. Lagu tersebut digunakan oleh beberapa pengguna TikTok untuk membuat konten video, dengan mitra. Banyak yang penasaran, siapa penyanyi lagu yang sedang viral saat ini.

Meringkas dari berbagai sumber, ternyata lagu dengan judul ‘Dinda’ dinyanyikan oleh band asal Kuala Lumpur, Malaysia, Kugiran Masdo.

Kugiran Masdo adalah grup musik bergenre pop tahun 60-an yang berdiri sejak tahun 2015 dengan 4 personel di dalamnya, yaitu Azham Ahmad, Putu Ceri, Ali Sariah dan Asmawi.

Kugiran Masdo pertama kali merilis single berjudul ‘Bunga’ pada tahun 2016 dan mulai menjadi band hits di Malaysia, pada tahun 2018. Kini, Kugiran Masdo kembali hits di media sosial, dengan single yang mereka rilis pada tahun 2019 yakni, ‘Dinda’.

Loading...

Lirik lagu ‘Dinda’ menceritakan tentang seseorang yang pergi untuk sementara, meninggalkan seorang wanita bernama Dinda. Namun, lirik lagu yang menjadi viral itu ‘jangan marah, takut nanti tua’.

Hingga saat ini, lagu ‘Dinda’ telah digunakan oleh pengguna TikTok lebih dari 69,7 ribu kali.





Terimakasih sudah membaca artikel Lagu Viral ‘Dinda Jangan Marah’, Ini Penyanyi Aslinya

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  16 Tahun LPS, Latar Belakang Berdirinya Badan Penjamin Simpanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *