Liverpool diminta segera perpanjang kontrak Mohamed Salah

by -0 views
053566500 1621494295 830 556 - SatuPos.com


PSG dikabarkan bersedia menampung Mo Salah jika sang pemain memutuskan hengkang.

SatuPos.com, LIVERPOOL — Mantan pemain Liverpool Danny Murphy bertanya Liverpool langsung memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Ia mengatakan, pemain merupakan salah satu aset terpenting klub saat ini.

Mo Salah dilaporkan meminta manajemen Liverpool untuk membayarnya £500.000 per minggu sebagai salah satu syarat untuk memperpanjang kontrak. Meski masih memiliki sisa waktu dua tahun dalam pengabdiannya, dia sudah menunjukkan niatnya untuk memperpanjang masa jabatannya bersama The Reds.

Jika Liverpool tidak menanggapi keinginan pemain Mesir itu, bukan tidak mungkin dia akan hengkang. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bersedia menampung Mo Salah.

“Anda tidak ingin membawanya ke situasi di akhir kontrak. Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi dan Anda harus melindungi aset itu,” kata Murphy seperti diberitakan sepak bola suku, Selasa (7/9).

Loading...

Murphy khawatir PSG akan lebih antusias membujuk Mo Salah jika Kylian Mbappe memutuskan hengkang ke klub lain musim depan. Jika kontrak baru tidak disetujui, Mo Salah bisa pergi dengan mahar yang lebih rendah dari yang diharapkan.

“Jika Mbappe pergi, PSG akan menggantikannya dengan pemain yang bisa mencetak gol. Tidak banyak yang bisa melakukannya lebih baik dari Mo Salah,” jelas Murphy. “Menjadi sangat sulit menurut saya ketika saya harus meninggalkan Liverpool ke PSG. Kalau tidak, saya tidak akan melakukannya karena Liverpool adalah klub favorit saya.”





Terimakasih sudah membaca artikel Liverpool diminta segera perpanjang kontrak Mohamed Salah

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Inilah 15 Grup K-Pop Dengan Total Like Terbanyak Di YouTube... Yang Bukan Dari Perusahaan "Empat Besar" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *