Manajer Holywings Tavern di Kemang didakwa melanggar protokol COVID-19

by -0 views
holywings kemang raid - SatuPos.com


Kerumunan besar di tengah pandemi COVID-19 tidak bisa dianggap enteng, dan Polda Metro Jaya kini mendakwa pengelola Holywings Tavern di Kemang, Jakarta Selatan karena melanggar protokol kesehatan pasca razia hangout awal bulan ini.

Baca juga Terpotong: Kemang’s Holywings Tavern tutup selama 3 hari setelah serangan hangout

Tempat nongkrong populer Holywings Tavern telah diperintahkan untuk ditutup selama Jakarta berada di bawah Level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Umum (PPKM), setelah petugas dari Badan Ketertiban Umum (Satpol PP) dan militer menggerebek lokasi saat itu. dikemas hingga batas absolutnya pada 4 September.

Juru Bicara Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan pengelola gerai yang berinisial JA itu sebelumnya sudah tiga kali dikenai sanksi oleh Satpol PP. Pihak berwenang juga mengatakan bahwa Holywings Tavern telah melakukan pelanggaran lain, terutama pada bulan Februari dan Maret, sebelum insiden terbaru.

Polisi menuduh JA gagal memasukkan aplikasi pelacakan kesehatan dan mobilitas terintegrasi PeduliLindungi di Holywings Tavern, yang semakin diwajibkan untuk memasuki fasilitas umum di seluruh Indonesia, termasuk restoran dan mal.

Loading...

“[Holywings Tavern] tidak memiliki kode QR PeduliLindungi yang wajib disiapkan oleh setiap kafe, mal, dan restoran. Seharusnya ada kode QR PeduliLindungi untuk memastikan orang yang masuk ke tempat itu sudah divaksinasi,” Yusri mengatakan hari ini.

Menurut laporan, Satpol PP telah menangguhkan izin operasi Holywings Tavern karena pelanggaran berulang, dan karenanya mungkin tidak diizinkan untuk beroperasi selama pandemi COVID-19 bahkan jika tingkat PPKM Jakarta diturunkan di masa depan, kata Kepala Satpol PP Jakarta Arifin .

Berlangganan The Coconuts Podcast untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!

BACA JUGA :  Rizki DA Bersahabat dengan Nadya, Iis Dahlia: Alhamdulillah Mulai dari Awal Lagi



Terimakasih sudah membaca artikel Manajer Holywings Tavern di Kemang didakwa melanggar protokol COVID-19

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *