Pramugari Indonesia ketahuan berselingkuh memicu campur tangan nasional

by -0 views
Indonesian flight attendants caught having affair trigger nationwide meddling - SatuPos.com


Pemberitaan publik tentang seorang pramugari dan pramugari yang tertangkap berselingkuh oleh pasangan mantan telah menyebar secara nasional pelakor mempermalukan dan memberikan kesibukan online sesuatu yang menjadi obsesi setelah video pasangan tertangkap beredar luas di Indonesia.

Siapa pun yang akrab dengan sisi media sosial Indonesia mungkin telah memperhatikan bahwa ada kecenderungan untuk berair pelakor cerita di sini. Pelakor, portmanteau Indonesia untuk pria perampas, berarti seorang wanita yang mencuri pria wanita lain — meskipun jangan lupa bahwa dibutuhkan dua orang untuk tango.

Minggu ini, pramugari hamil yang terafiliasi dengan Lion Air bernama Sinta Rizki Dewi Arfiani memposting serangkaian cerita Instagram yang menunjukkan bagaimana dia, anggota keluarganya, dan sejumlah petugas keamanan, menangkap suaminya, berinisial AA, di perusahaan dari seorang pramugari yang diidentifikasi sebagai PB, di tengah malam. Menurut laporan, AA dan PB berada di rumah yang dia tinggali bersama Sinta.

Klip-klip ini telah direkam, diposting ulang, dan dibagikan di platform media utama yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk akun gosip Instagram populer Lambe Turah (ingat, ada banyak teriakan):

Video tersebut menunjukkan bagaimana AA awalnya menyembunyikan PB di dalam sebuah ruangan, dan bahkan melindunginya dari Sinta dan orang lain.

“Pergi dari sana,” Sinta memperingatkan AA, “Aku ingin melihat wajahnya jablay (pelacur).”

AA tidak terlalu menanggapi ucapan Sinta yang justru semakin membuatnya marah.

“Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya, seolah-olah tidak ada yang lain [single] man,” tanya Sinta lantang.

Suatu ketika, Sinta menyebut anak bungsunya sedang demam, menjelaskan bahwa dia bahkan meminta AA untuk cepat pulang pada malam sebelumnya. Kemudian terungkap bahwa dia telah bertemu dengan PB sebagai gantinya. Tak ayal, keributan tersebut menarik perhatian para tetangga, dan beberapa dari mereka akhirnya berkumpul di dalam rumah.

Kejadian tersebut menjadi viral hingga tagar #selingkuh menjadi salah satu trending topik teratas di Indonesia kemarin. Dalam mode Indonesia sejati, netizen telah menawarkan pendapat mereka tentang masalah ini, dengan mayoritas dari mereka berpihak pada Sinta.

Pelakor 1 - SatuPos.com

BACA JUGA :  Banyak Peserta Aksi Nasional Jokowi Akhiri Game Didoxing by Buzzer

Selama masih ada ikatan sebagai suami istri, dia bisa melaporkan mereka untuk perzinahan sehingga mereka berdua bisa dipenjara … untuk istri, kamu hebat [because] Anda tidak menangis saat memergoki suami Anda sedang beraksi.

Pelakor 2 - SatuPos.com

Tidak peduli seberapa cantik istrinya, atau seberapa pintar dan baik dia. Kalau suami suka selingkuh, disitulah susahnya… [I think] istri yang sah lebih cantik.

Pelakor 4 - SatuPos.com

Wajah sang suami terlihat tidak ada penyesalan sama sekali… Sabar ya Mbak.

Yang lain memiliki humor, atau lebih tepatnya sadis, mengambil masalah pelakor yang mendesak.

Pelakor 3 - SatuPos.com

Kamu harus menggunakan ilmu hitam, Mbak, dan menjadikan suamimu sebagai korban manusia. Dengan cara itu [he] setidaknya akan berguna untuk keuangan keluarga.

Pelakor 5 - SatuPos.com

Mengetahui hal ini, Anda seharusnya berkorban [your husband] pada [Eid al-Adha].

Sinta sejak itu memperbarui penasaran Netizen (usil) mengatakan bahwa Lion Air telah memutuskan kontrak baik AA maupun PB. Dia awalnya ingin mengajukan laporan polisi terhadap mereka berdua, tetapi akhirnya membatalkan rencana tersebut setelah mereka kehilangan pekerjaan. Pada saat penulisan, maskapai anggaran belum menerbitkan pernyataan mengenai masalah ini.

Meskipun kami hanya dapat membayangkan bahwa menangkap pasangan Anda yang berselingkuh di belakang Anda akan sangat menyakitkan, kami tidak dapat tidak bertanya-tanya apakah itu benar-benar sepadan dengan masalah menayangkan masalah pribadi seperti itu kepada dunia. Namun, kami termasuk yang paling tidak terkejut dengan hal ini karena netizen Indonesia terkenal sangat membenci pelakor sampai-sampai mereka membanjiri aktris Korea dengan komentar kebencian tahun lalu karena memainkan karakter yang mencuri suami seseorang.

Terkait – Netizen Indonesia membanjiri Instagram aktris Korea Han So-hee dengan komentar marah karena bermain ‘pelakor’ di drama populer

BACA JUGA :  Tim bersepeda AS tersingkir di kelas Madison putra

Berlangganan The Coconuts Podcast untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!





Terimakasih sudah membaca artikel Pramugari Indonesia ketahuan berselingkuh memicu campur tangan nasional

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *