Restoran keluarga di Jakarta tutup setelah tikus difilmkan berkeliaran di ruang makan

by -1 views
seroeni rat - SatuPos.com


Singkirkan semua lelucon Ratatouille yang basi, karena tidak ada yang menarik dari tikus yang menyerang restoran, dan sebuah perusahaan di Jakarta tampaknya menangani masalah ini dengan sangat serius.

Baru-baru ini, seorang pelanggan di restoran warisan budaya Melayu-Cina yang relatif mewah, Seroeni, memposting video seekor tikus merangkak dan melompat melintasi meja di ruang makan. Pelindung itu juga menemukan seekor ulat – sangat banyak yang masih hidup – menempel di seladanya.

Rekaman itu diambil di gerai jaringan restoran Lippo Mall Puri di Kembangan, Jakarta Barat.

Restoran hari ini memposting video permintaan maaf — yang diakui memiliki nilai produksi tinggi, mungkin untuk menunjukkan betapa seriusnya mereka menyesal — mengumumkan penutupan sementara outlet untuk desinfektan menyeluruh, pengendalian hama, dan pelatihan kebersihan bagi karyawan.

“Tidak ada kata-kata untuk diucapkan, tetapi bagi kita untuk bertindak dan memperbaiki masalah. Kami benar-benar menyesali kejadian itu dan kami berjanji itu tidak akan terjadi lagi,” tulis postingan tersebut.

Restoran belum menetapkan tanggal pembukaan kembali.

Pemerintah kota belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang skandal tikus Seroeni.

Baca Juga — Viral Postingan Puluhan Keracunan Makanan di Jaringan Restoran Vietnam di Jakarta, Penyelidikan Sedang Dilakukan

Berlangganan The Coconuts Podcast untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!





Terimakasih sudah membaca artikel Restoran keluarga di Jakarta tutup setelah tikus difilmkan berkeliaran di ruang makan

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Kemlu bantu penuhi hak dua ABK WNI yang dilempar ke laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *