Unair Konfirmasi AHY Jadi Mahasiswa Baru Program Doktor PSDM

by -1 views
unair AHY - SatuPos.com


SatuPos.com – Universitas Airlangga (Unair) Surabaya melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia di Sekolah Pascasarjana Tahun Pelajaran 2021/2022.

“Syukur dan bahagia bisa menjadi bagian dari Universitas Airlangga,” ujar AHY, panggilan akrabnya.

Putra tertua Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini merupakan salah satu dari 1.381 mahasiswa baru Program Pendidikan Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi semester ganjil yang diresmikan secara online dan offline di Aula Garuda Mukti Kampus C Unair pada Senin (6/06). 9).

Ia mengungkapkan alasan kuliah di Unair adalah untuk belajar, menimba ilmu dan menambah wawasan yang fokus pada pemahaman karakteristik dan kebutuhan dalam mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.

Sebagai salah satu ketua parpol di Indonesia, ia mengaku berkepentingan menyiapkan SDM unggul yang berintegritas. Sehingga prodi PSDM, kata dia, bisa dipelajari dan berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat dan almamater Universitas Airlangga.

Loading...

“Saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab saya di partai dan berkomitmen untuk memberikan dedikasi kepada Universitas Airlangga agar saya bisa lulus tepat waktu,” ujarnya.

Redaktur: Dinarsa Kurniawan

Reporter : Satupos





Terimakasih sudah membaca artikel Unair Konfirmasi AHY Jadi Mahasiswa Baru Program Doktor PSDM

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Inilah 3 Era Fashion yang Paling Dinikmati MAMAMOO (Dan 2 Era yang Sebaiknya Mereka Lupakan) : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *