Berpikir Seperti Romeo-Juliet, Erick Thohir Melihat Rachel Siapa Isoman

by -3 views
30464 erick thohir - SatuPos.com



30464 erick thohir - SatuPos.com

SatuPos.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi staf Kementerian BUMN yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat tertular virus Covid-19.

Melalui Instagram pribadinya @erickthohir, Ketua Pelaksana KPCPEN membagikan momennya saat mengunjungi staf Kementerian BUMN.

“Membayangkan tidak mudah melakukan isolasi diri yang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Makanan terpenuhi, obat-obatan yang dibutuhkan tersedia,” kata Erick dalam keterangan di Instagram pribadinya, Minggu (25/5). 7/2021).

“Dan hari ini saya cek beberapa pegawai kementerian BUMN isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantar menjenguk. Saya siapkan obat dan makanan. Salah satunya Rachel,” tambahnya.

Baca juga:
Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Erick yang berbaju biru berbincang dengan staf Kementerian BUMN.

Loading...

Mantan bos Inter Milan itu juga menganggap percakapan itu seperti insiden Romeo dan Juliet, karena dia berbicara dari jarak jauh di mana Erick berada di lantai bawah, dan Rachel berada di lantai dua kediamannya.

“Temui Rachel di rumahnya, saya telepon Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami mengobrol sebentar menanyakan kabarnya. Saya kira mirip dengan adegan di film Romeo and Juliet,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Erick juga memberikan obat dan vitamin kepada Rachel yang dimintanya untuk diberikan kepada tetangga.

Baca juga:
Dukungan Moral Erick Thohir Untuk Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo





Terimakasih sudah membaca artikel Berpikir Seperti Romeo-Juliet, Erick Thohir Melihat Rachel Siapa Isoman

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Mengevaluasi Ide Bisnis Sosial dengan Metode Topi Berpikir - PLUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *