Baby Gen Apk, Begini Cara Menggunakannya untuk Prediksi Anak Anda! –

by -4 views
Baby Gen Apk - SatuPos.com


Baby Gen Apk

Baby Gen Apk – Memiliki anak adalah dambaan setiap orang, tetapi tahukah Anda seperti apa anak Anda nantinya dengan pasangan Anda? Sangat sulit untuk memprediksi wajah anak-anak kita di masa depan, tetapi untuk hiburan Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut Baby Gen Apk. Aplikasi dengan nama lengkap BabyGenerator – Prediksi Wajah Bayi Masa Depan Anda ini memang sangat canggih.

Di dalam aplikasi Baby Gen Apk ini anda bisa memprediksi wajah anak anda nantinya, nah walaupun tidak pasti dan hanya prediksi, tapi setidaknya cukup menghibur dan anda sudah memiliki gambaran seperti apa anak anda nantinya.

Hal yang paling menarik dalam aplikasi ini adalah anda hanya perlu memasukan foto saja, bagi yang sudah berpasang-pasangan silahkan masukan foto bapak, lalu masukan foto ibu, hasilnya foto anak muncul dan wajah anak usia 1 sampai 10 tahun akan muncul dan itu tergantung jenis kelamin apakah perempuan atau laki-laki. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apk, cukup periksa di bawah ini.

Tentang Baby Generator Apk

Baby Gen Apk

Secara umum apk ini akan dapat memprediksi wajah anak dari masing-masing suami istri, prediksi ini diambil dengan menggunakan kecanggihan teknologi, hasilnya mungkin berbeda dan kenyataan.

Aplikasi ini sendiri dibuat oleh developer DBAI yang diupdate pada bulan Juni tepatnya pada tanggal 29 2021 yang lalu dengan versi 1.51 dengan ukuran 4.6MB. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di smartphone Android 4.4 atau lebih tinggi dan sejauh ini apk lanjutan telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

BACA JUGA :  Disney+ Hotstar merilis trailer untuk "Star Wars: Visions"

Perlu Anda ketahui, apk ini tidak menggunakan prediksi teknologi genetika. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Ayo download apknya di link berikut.

Unduh Apk

Tautan Unduhan: Aplikasi Generator Bayi

Di apk ini anda tidak perlu repot mengaktifkan sumber tidak dikenal saat menginstall, cukup klik install pada tombol sebelah kanan maka proses instalasi akan berlangsung.

Loading...

Hal ini dikarenakan Baby Gen Apk merupakan apk resmi yang disediakan di play store, artinya memiliki sistem keamanan yang dijamin oleh android market.

Setelah Baby Gen Apk terinstal di smartphone Anda, apakah Anda penasaran bagaimana cara menggunakannya? Jangan khawatir, di sini Anda akan tahu cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Baby Gen Apk

Cara Menggunakan Baby Gen Apk

Untuk menggunakan apk sangat sederhana, bahkan bisa dikatakan lebih mudah dari yang Anda bayangkan. Hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah menyiapkan foto yang akan menjadi ayah (suami) kemudian juga menyiapkan foto yang akan menjadi ibu (istri).

Jika kedua foto sudah siap, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Baby Gen Apk.
  2. Selanjutnya pilih foto bapak dan masukan.
  3. Kemudian pilih foto ibu dan masukan.
  4. Selanjutnya, masukkan jenis kelamin anak yang Anda inginkan, misalnya Anda menginginkan anak laki-laki.
  5. Kemudian putuskan berapa usia yang Anda inginkan.
  6. Jika sudah klik saja prediksi wajahnya.
  7. Tunggu hingga proses selesai, maka akan muncul prediksi wajah anak di bagian bawah foto Satupos ayah dan ibu.
  8. Periksa sendiri hasilnya dan tebak apakah ada kesamaan atau tidak.
  9. Semoga beruntung.

Perlu digarisbawahi bahwa Baby Gen Apk ini hanyalah apk hiburan dan tidak 100% benar, jadi jangan dianggap terlalu serius. Semoga hasil wajah anak anda tampan jika laki-laki dan cantik jika perempuan.

BACA JUGA :  Singapura bersiap untuk hidup dan mati dengan virus corona

Selain bisa memprediksi wajah anak, ada fitur lain yang bisa kamu coba di aplikasi ini, Satupos lain bisa membuat banyak kolase foto keluarga, menyimpan dan berbagi foto.

Oh ya, untuk hasil prediksi anak yang akan dihasilkan nantinya akan memiliki hasil seperti berikut ini.

Hasil Prediksi Wajah Anak Menggunakan Baby Gene Apk

  • Wajah kemudian akan langsung melihat ke kamera.
  • Gambar berkualitas tinggi dan pencahayaan yang baik.
  • Wajah tanpa janggut.

Nah, itulah penjelasan Baby Gen Apk dan cara menggunakannya. Nah, bagi Anda yang belum memiliki anak, tidak ada salahnya untuk mencobanya sekarang juga. Coba aja sambil pake aplikasi gratisan, gimana hasilnya kalo udah punya anak.

Penutupan

Aplikasi ini masih sangat baru sehingga banyak yang belum mengetahuinya bahkan ada yang salah mengartikannya, jadi untuk berbagi informasi yang benar silahkan bagikan artikel ini kepada teman anda yang ingin mengetahuinya. Sekali lagi kami tekankan bahwa apk ini hanya untuk hiburan dan menggunakan teknologi canggih, bukan teknologi genetik. Ayo coba apk dan gunakan, semoga hasilnya sesuai dengan yang Anda inginkan.



Terimakasih sudah membaca artikel Baby Gen Apk, Begini Cara Menggunakannya untuk Prediksi Anak Anda! –

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *