Cara Scan QR Code Mall, Bioskop, DLL tanpa CareProtect Apk –

by -2 views
Cara Scan QR Code Mal - SatuPos.com


Cara Scan QR Code Mal

Cara Scan QR Code Mall, Bioskop, Tanpa Aplikasi Peduli – Jika saat ini anda ingin mengunjungi tempat-tempat umum seperti mall, restoran, bioskop atau lainnya, maka surat keterangan vaksinasi yang anda miliki harus ditunjukkan kepada petugas disana, jika tidak memiliki biasanya tidak diperbolehkan masuk kecuali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku disana, misalnya kartu tertinggal dan ada alat bukti yang kuat atau lainnya.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena kini pemerintah telah menyiapkan langkah mudah dimana Anda bisa memindai kode QR untuk masuk ke mall, bioskop dan tempat lainnya.

Saat ini sudah ada 15 aplikasi yang sudah terintegrasi dan nantinya bisa anda gunakan dengan mudah sehingga bisa masuk mall dan tempat lainnya walaupun tidak menginstal aplikasi Care Protect. Daftar apk yang saat ini dapat Anda gunakan untuk memudahkan dalam memindai QR Code adalah sebagai berikut.

Daftar 15 Aplikasi Terintegrasi

Cara Scan QR Code Mal

  1. Livin’n by Mandiri
  2. Bioskop XXI
  3. LinkAja!
  4. Shopee
  5. Mcash
  6. BNI Ponsel
  7. Loket.com
  8. Dan
  9. Tiket.com
  10. Traveloka
  11. Tokopedia
  12. Merebut
  13. APA
  14. gojek
  15. GOERS

Nah, bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi-aplikasi tersebut di atas, kamu bisa memindai kode QR saat memasuki mall atau tempat umum lainnya.

Di setiap aplikasi, Anda dapat langsung memindai kode dengan aman dan nyaman. Misalnya di sini kamu sudah menggunakan aplikasi Shopee, jadi di aplikasi Shopee kamu bisa memindai kode QR.

Untuk aplikasi yang sudah terintegrasi diatas tentunya merupakan aplikasi yang sedang populer di tanah air dan tentunya anda sudah mengetahui apknya. Jika sampai saat ini belum ada apk diatas maka anda bisa mendownloadnya sekarang juga.

BACA JUGA :  Spesifikasi MediaTek Dimensity 2000 Terungkap
Loading...

Semua apk di atas saat ini tersedia di play store serta app store. Baiklah, kami menganggap Anda telah mengunduhnya dan sekarang mari kita lihat cara menggunakan aplikasi untuk memindai kode QR.

Cara Menggunakan Aplikasi Terintegrasi Untuk Memindai Kode QR

Untuk percobaan ini, kami berasumsi bahwa Anda telah mengunduh dan menginstal apk di atas dan salah satu dari 15 apk. Di sini kita ambil contoh dari Shopee.

  1. Buka aplikasi Shopee (yang sudah terintegrasi dengan careprotect).
  2. Nanti di bagian atas akan ada icon aplikasi Cares for.
  3. Kemudian Anda tinggal ikon apk.
  4. Kemudian akan muncul form isian data nama lengkap, NIK KTP dan KK
  5. Selanjutnya, isilah dengan benar sesuai dengan saat Anda mendaftar saat Anda divaksinasi.
  6. Selanjutnya klik “Lanjutkan Pindai QR”.
  7. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memindai.

Nah bagi anda yang merasa memorinya penuh karena memiliki banyak aplikasi, maka langkah ini adalah solusinya agar anda tidak perlu mendownload aplikasi care-protect.

Dari informasi yang kami dapatkan, akan ada 35 aplikasi yang akan terintegrasi dalam waktu dekat. Semoga aplikasi tambahan akan segera menyusul.

Nah begitulah cara scan QR code melalui aplikasi yang sudah terintegrasi dengan apk Pedulilindungi, sekarang anda tinggal memilih mana yang akan digunakan saat ke mall, bioskop, stasiun, pasar dan lain-lain.

Oh ya, untuk keamanan data tentunya sangat terlindungi mengingat apk terintegrasi di atas merupakan aplikasi resmi dan aman saat digunakan.

Penutupan

Semoga dengan kemudahan cara scan QR code mall ini akan memudahkan masyarakat untuk masuk mall, bioskop, stasiun dan lain-lain. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

BACA JUGA :  Solusi Membuat Video Marketing Menarik dan Menjual



Terimakasih sudah membaca artikel Cara Scan QR Code Mall, Bioskop, DLL tanpa CareProtect Apk –

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *