Anak mulai PTM, Adelia Pasha rajin mengingatkan prokes

by -0 views
243230241 108187208207413 6539535401399035501 n - SatuPos.com



243230241 108187208207413 6539535401399035501 n - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Selebriti Adelia Pasha adalah orang tua yang rajin mengingatkan anak-anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan selama mulai mengikuti masa uji coba pembelajaran tatap muka (PTM).

“Yang paling penting adalah memberitahu anak-anak untuk menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan setelah beraktivitas,” katanya dalam sebuah pernyataan. pertemuan media yang digelar secara online pada Kamis.

Soal setuju atau tidaknya penerapan PTM, istri Pasha Ungu ini merasa anak-anaknya sudah bosan belajar online dari rumah. PTM, menurutnya, bisa melatih fokus belajar anak yang sering hilang saat belajar online.

“Adel merasa anak-anak perlu sekolah tatap muka, bertemu guru. Adel setuju PTM selama protokol kesehatan dijalankan, ada komunikasi Satupos sekolah dan orang tua, misalnya menyiapkan masker, pensanitasi tangan,” kata ibu empat anak ini.

Berbicara tentang aktivitasnya di masa pandemi, Adelia mengaku masih menekuni bisnis fashion dari rumah sambil menemani anak-anaknya sekolah online dan melakukan aktivitas lainnya.

Saat kebosanan melanda, ia sesekali mengajak anak-anaknya keluar rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Meski agak paranoid mengajak anak keluar, tapi sebisa mungkin tetap jaga protokol kesehatan. Sekarang seperti menyuruh anak keluar pakai masker, setelah melakukan apa saja cuci tangan,” ujarnya.

Loading...

Menurutnya, anak akan mematuhi protokol kesehatan jika melihat orang tuanya melakukan hal yang sama. Meski memang, ia tak memungkiri akan terus mengingatkan anak-anaknya yang masih suka melupakan salah satu upaya pencegahan terpapar COVID-19.

Baca Juga: Pasca Gempa, Pasha “Ungu” dan Istri Tidur di Tenda Pengungsi

Baca juga: Musik atau Politik, Mana yang Akan Dipilih Pasha Ungu?

Baca juga: Jelang Ramadhan, Ungu Rilis Lagu “Jalan Panjangku”

BACA JUGA :  Kalina Oktarani Sedih Kehilangan Janin: Allah Lebih Mencintaimu

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Anak mulai PTM, Adelia Pasha rajin mengingatkan prokes

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *