Angelina Jolie mengungkapkan mengapa dia membintangi “Eternals” Marvel

by -1 views
WhatsApp Image 2021 09 05 at 12.15.52 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 05 at 12.15.52 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Angelina Jolie mengungkapkan alasannya bergabung dan membintangi film superhero besutan Marvel Studios “Eternals” karena film tersebut akan menggambarkan keberagaman.

“Sebenarnya, alasan saya ingin berada di film ini adalah karena ini adalah keluarga yang sangat beragam dan bagi saya itu masalah seberapa besar peran saya dalam film itu,” kata Angelina Jolie seperti dikutip Comic Book, Minggu.

“Eternals” memang merupakan film yang memiliki banyak bintang yang beragam, dengan arahan Chloe Zhao selaku sutradara film tersebut, diharapkan film tersebut dapat menjawab ekspektasi para penggemar film Marvel.

Angelina Jolie bahkan lebih kagum ketika mengetahui sifat Chloe yang sederhana dan santai, dia bahkan terkejut bahwa Chloe bertelanjang kaki dan duduk di lantai selama pertemuan pertama mereka.

Baca juga: Marvel Rilis Trailer “Eternals” Sutradara Chloe Zhao

Ia bahkan menyebut peran Chloe di “Eternals” sebagai keseimbangan yang bisa menyelaraskan semua aktor dan kru yang terlibat dalam film yang dijadwalkan rilis November 2021 itu.

“Chloe adalah penyeimbang yang hebat, meskipun ini adalah film dengan pemain bertabur bintang, dia masih memperlakukan kami dengan perhatian yang sama,” kata aktris Hollywood itu.

Angelina Jolie akan memerankan Thena, bersama selebriti lain seperti Gemma Chan (Series), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Kit Harington (Dane Whitman), Don Lee (Gilgamesh), dan Salma Hayek (Ajak).

Film ini akan menceritakan tentang sebuah ras yang memiliki keabadian dan kekuatan super, mereka telah hidup ribuan tahun yang tersembunyi di bumi dan mereka akan berkumpul untuk melawan iblis jahat.

Loading...

Pada Agustus 2021, Marvel juga merilis bocoran video klip film “Eternals” yang menggambarkan kondisi dan situasi yang dialami para karakter, bahkan alasan mereka tidak membantu Avengers saat Thanos menyerang.

BACA JUGA :  "Saya beruntung", sutradara Afghanistan Shahrbanoo Sadat berhasil melarikan diri

Marvel Studios telah menjadwalkan “Eternals” untuk tayang perdana pada 5 November 2021.

Baca juga: Angelina Jolie Terbitkan Hak Buku untuk Anak

Baca juga: Ungkap Nasib Perempuan Afghanistan, Angelina Jolie Gabung IG

Baca juga: Angelina Jolie Menang Besar Atas Perceraian Brad Pitt

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Angelina Jolie mengungkapkan mengapa dia membintangi “Eternals” Marvel

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *