Berawal dari BTS, Vino Bastian Penasaran Dengan “Smartphone” Lipat

by -7 views
Vino G Bastian Tampil Stylish Dengan Galaxy Z Flip3 Strap Case - SatuPos.com



Vino G Bastian Tampil Stylish Dengan Galaxy Z Flip3 Strap Case - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Aktor Vino Bastian juga mengikuti tren terkini smartphone Sekarang perangkat lipat yang canggih, dia adalah salah satu dari mereka yang mencoba pengalaman baru dan membeli Galaxy Z Flip3 minggu ini.

Keingintahuan tersebut rupanya bermula dari kisah sang anak tentang perangkat yang digunakan oleh grup K-pop BTS.

“Saya tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini karena anak saya yang merupakan penggemar BTS mengatakan bahwa BTS di video klip itu menggunakan Galaxy Z Flip3,” kata Vino, dikutip dari siaran resminya, Minggu.

“Aku menonton tinjauan di YouTube dan membaca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan mulai tertarik, tapi sayangnya saya melewatkan pre-order. Jadi pas tau ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka langsung saya launching. Beberapa teman saya sendiri juga sudah menggunakannya dan saya semakin penasaran untuk membeli dan mencobanya langsung,” kata Vino.

Baca juga: Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Resmi Hadir di Indonesia, Mulai Harga Rp. 15 juta

Baca juga: Ponsel Lipat Baru Samsung Meluncur Secara Global, Akan Dijual di 130 Negara

Ia menjelaskan fitur utama yang membuat perangkat ini menarik.

Pertama, bentuknya yang lucu dan nyaman. Karena bisa dilipat, ponsel ini tidak terasa mengganggu saat disimpan di saku celana. Ponsel yang memiliki layar utama 6,7 ​​inci ini masih bisa disimpan di saku dengan nyaman hanya dalam satu lipatan.

“Saya rasa tidak ada smartphone yang bisa menandingi desain lipat Galaxy Z Flip3 yang kompak. Saya bisa dengan mudah memasukkan smartphone ini ke dalam saku celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang mencuat, sehingga saya bisa tetap dekat dengan saya. smartphone bahkan saat memotret atau saat bersepeda.

BACA JUGA :  Acha Septriasa berencana menambah bayi
Loading...

“Selain bentuknya yang compact, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga sesuatu yang baru banget menurut saya. Tadinya saya coba-coba selfie handsfree, wah, ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone saya. Saya ingin wefie bersama istri dan anak saya, tanpa harus membuka perangkat. , saya dapat langsung melihat preview foto di Cover Screen dan bebas memilih apakah akan menggunakan kamera biasa atau wide-angle,” kata Vino .

Vino juga tertarik dengan beragam aksesoris yang ditawarkan. “Favorit saya adalah case berwarna biru navy dengan strap orange beraksen logo Flip, ditambah strap panjang yang menambah gaya untuk membawa smartphone lipat ini.”

Kemudahan transfer data juga menjadi pertimbangan. Semua data dari perangkat lama, termasuk riwayat pesan Whatsapp dari kedua perangkat non-Android, dapat ditransfer dengan mencolokkan kabel dan mengaktifkan Smart Switch.

Vino menambahkan, “Ini adalah pengalaman transfer data yang sangat mulus. Bahkan riwayat Whatsapp dari ponsel cerdas non-Android saya ditransfer dengan baik ke driver harian Galaxy Z Flip3 saya yang baru. Tidak ada data yang hilang karena mengikuti tren smartphone lipat.”

Baca juga: “Promised Day” terinspirasi dari pandemi COVID-19

Baca juga: Duet Lagi, Syakir Daulay dan Adiba Rilis “Allahummarhamna Bil Quran”

Baca juga: Pasca Vaksin COVID-19, Vino G Bastian Berharap Industri Kreatif Bangkit

Reporter: Nanien Yuniar
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Berawal dari BTS, Vino Bastian Penasaran Dengan “Smartphone” Lipat

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *