Besok bioskop CGV akan buka kembali

by -0 views
antarafoto bioskop jakarta tutup sementara 230320 riv 5 - SatuPos.com



antarafoto bioskop jakarta tutup sementara 230320 riv 5 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Jaringan bioskop CGV akan membuka kembali bioskop secara bertahap di sejumlah kota mulai Kamis (16/9) disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pembukaan bioskop akan dimulai dari yang berlokasi di Jakarta dan akan disusul beberapa kota lainnya, Satupos lain Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar , Manado, dan Samarinda. .

Baca juga: Bioskop di Jakarta Akan Buka Kamis 16 September 2021

Pihak CGV melalui siaran persnya, Rabu mengatakan bahwa penambahan lokasi lain akan dilaporkan secara berkala melalui manajemen atau saluran media sosial CGV mengingat kebutuhan dan persiapan yang berbeda di setiap tempat dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan kondisi di lapangan.

Meski bioskop dibuka kembali, CGV menegaskan akan memaksimalkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan karyawan dan pengunjung CGV.

Persyaratan protokol kesehatan yang ditetapkan CGV Satupos lain wajib vaksinasi dua kali dan menunjukkan sertifikat vaksin di aplikasi PeduliLindung, pegawai yang memvaksinasi, berusia di atas 12 tahun, pemeriksaan suhu tubuh, tanda jarak sosial, persediaan pensanitasi tangan, sekat untuk area pembelian tiket, dan kapasitas maksimal 50 persen orang di dalam ruangan. Sedangkan aturan makan dan minum yang berlaku mengikuti kebijakan pemerintah kota atau daerah.

Untuk meminimalisir kontak fisik, CGV juga menyediakan solusi pembelian tiket online, baik melalui aplikasi CGV, situs web, serta melalui mitra tiket online CGV.

Baca juga: Deretan Film Mendatang Menunggu di CGV Saat Bioskop Dibuka Kembali

Saat bioskop dibuka, CGV akan menayangkan sederet film favorit, seperti “Black Widow”, “Shang-Chi”, “Malignant”, “The Suicide Squad”, “Free Guy”, “Snake Eyes”, “Space Jam “, ” Stillwater”, “Hard Hit”, “Escape From Mogadishu”, dan “Blackpink: The Movie”.

BACA JUGA :  Pengamat mengapresiasi sineas yang produktif meski di tengah pandemi
Loading...

Dengan adanya pelonggaran PPKM, CGV berharap acara tersebut dapat offline Seperti Festival Film Indonesia Korea (KIFF) 2021 juga bisa digelar jika situasi sudah kondusif.

Manajemen CGV mengatakan, keputusan pembukaan bioskop itu diambil setelah berdiskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia (GPBSI) dan mengacu pada anjuran pemerintah.

Sebelumnya pada Senin (5/7), bioskop CGV sempat berhenti beroperasi karena menyesuaikan kebijakan PPKM yang diberlakukan pemerintah di seluruh Indonesia dalam rangka menekan kasus penyebaran COVID-19.

Baca juga: Persiapan Cinema XXI Menyambut Rencana Pembukaan Bioskop 14 September

Baca juga: Pengelola Mall Kota Kasablanka Berharap Bioskop Tingkatkan Pengunjung

Baca juga: Persiapan GPBSI Menyambut Rencana Pembukaan Bioskop 14 September 2021

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Besok bioskop CGV akan buka kembali

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *