Dai Ramadhani “Rebelsuns” Rilis Lagu Solo Pertama “Sebagaimana Seharusnya”

by -1 views
Artwork Selayaknya - SatuPos.com



Artwork Selayaknya - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Vokalis Rebelsuns Dai Ramadhani dilepas Lajang solo pertamanya berjudul “Sebagaimana Seharusnya” dengan pendekatan yang berbeda.

Bayangan ketukan rock-up dibuka oleh vokal penuh gairah Dai seolah mencoba membius pendengarnya. Menurutnya, ini adalah hal yang unik ketika sebuah lagu yang memberikan aura energik pada lirik sedih membuatnya seperti menolak untuk jatuh.

Mengutip melalui keterangannya, Selasa, “Supportedly” bercerita tentang perasaan resah seseorang dalam menghadapi beban masa lalu dengan ekspektasi masa depan.

Situasi ini membuat manusia biasa merasa lebih lemah dari yang seharusnya. Ditambah keraguan dan kesepian membuat seseorang merasa tidak manusiawi sebagaimana mestinya.

“Menurut saya menulis lagu ‘Supportedly’ adalah pencapaian pribadi ya. Ini mungkin lagu pertama saya di Indonesia yang benar-benar saya garap sampai tahap demo. Akan lebih cocok jika dengan lagu ini saya bisa menunjukkan kreativitas saya yang lebih mesra. sisi yang mungkin tidak cocok di proyek lain,” kata Dai.

“Seharusnya dilakukan langsung oleh Dai bersama Dimas Wibisana dan Barsena Bestandhi. Dai merasa bangga bisa berkolaborasi dengan musisi hebat dalam sebuah proyek Lajang ini.

“Saya senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan orang-orang keren yang sangat terbantu oleh Pak Dimas Wibisana selaku produser dan banyak sekali masukan untuk lagu ini. Sangat seru karena ketika ambil vokal juga membantu direktur vokal itulah Barsena yang langsung sangat nyaman dan hasilnya keren banget,” ujar Dai.

Loading...

Setelah rilis Lajang Kali ini, Dai berharap semakin banyak orang yang tertarik dengan genre musik batu dan ingin mengembalikan energi itu lagi saat ini.

“Sebagaimana mestinya” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, JOOX, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Ayu Laksmi belajar bahasa Jawa demi "Bumi Umat Manusia"

Baca juga: “Over Again”, Presentasi Musik Disko ala Rebelsuns

Baca juga: Rebelsuns Ceritakan Sakitnya Penyesalan di Lagu “Hues”

Baca juga: Rebelsuns Rilis Lagu Pertama dengan Label Baru

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Dai Ramadhani “Rebelsuns” Rilis Lagu Solo Pertama “Sebagaimana Seharusnya”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *