Deretan film mendatang menunggu di CGV saat bioskop dibuka kembali

by -0 views
WhatsApp Image 2021 09 09 at 18.18.18 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 09 at 18.18.18 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Menyambut sinyal kuat pembukaan bioskop pada 14 September 2021, CGV terus melakukan banyak persiapan, tidak hanya dari segi persiapan kesehatan bagi pengunjung, tetapi juga sederet film layar lebar yang menarik dan tentunya terus mengikuti perkembangannya. dengan tren terbaru.

Film layar lebar yang disiapkan adalah film yang juga masih tayang secara global jadi tidak perlu khawatir ketinggalan promosi sensasional dari industri perfilman dunia.

“Untuk trailer film bisa cek Instagram @cgv.id, media sosial CGV Indonesia lainnya dan juga bisa dilihat di aplikasi & website www.cgv.id,” ujar Diana Abbas, Head of Marketing and Sales CGV Indonesia kepada Satupos. , Kamis.

Berikut daftar film layar lebar yang akan tayang di CGV jika bioskop resmi dibuka di Indonesia jatuh pada 14 September 2021:

Shang-Chi Legenda Sepuluh Cincin

Shang-Chi merupakan film yang disutradarai oleh Marvel Studios dan akan menceritakan perjalanan seru Shang-Chi (Simu Liu) sebagai superhero dari benua Asia pertama dari timeline Marvel Cinematic Universe (MCU).

Shang-Chi dikenal sebagai master kung fu serta pertempuran tak bersenjata. Penonton akan diajak untuk merasakan petualangan Shang-Chi dalam menghadapi masa lalunya yang terkait dengan organisasi berbahaya bernama “Ten Rings”.

Apakah Anda tertarik dengan adegan aksi superhero yang mendebarkan? Fakta menarik dari film ini, tiga musisi muda asal Indonesia, yakni Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue yang bernaung di bawah 88rising, dilibatkan untuk mengisi kekosongan tersebut. soundtrack dari film “Shang-Chi”.

Janda hitam

Black Widow juga masuk dalam film Marvel Studios, film ini akan menjadi spin off dari karakter Agent Romanoff (Scarlett Johansson).

Kamu akan diajak menyelami masa lalu kelam Natasha Romanoff sebelum akhirnya menjadi superhero. Masa lalunya yang kelam mengandung konspirasi yang berbahaya dan menegangkan.

Sudah siap melihat kehebatan Natasha Romanoff menghadapi bahaya?

kamiBaca juga: CJ Indonesia Group Sumbang Rp 4 Miliar Bantu Tangani COVID-19

Baca juga: Dewan Komedi Indonesia Siap Gelar “Acara Komedi Telanjang”

Pasukan Bunuh Diri

Berbeda dengan dua film sebelumnya, Suicide Squad DC Films yang disutradarai oleh James Gunn ini menceritakan tentang penjahat super.

Anda tentu mengenal superhero dari DC Universe seperti Harley Quinn, Bloodsport, dan Peacemaker. Bersama dengan penjahat super lainnya mereka dikirim dalam sebuah unit yang disebut “Task Force X”.

BACA JUGA :  Kisah Ariel Tatum jadi korban "skin care" karena dihasut teman-temannya

Para penjahat super harus menghadapi musuh yang lebih mengerikan yang mengancam keberadaan kehidupan manusia di pulau Corto Maltese.

Bisakah mereka menyelamatkan dunia?

Pria Gratis

Film besutan Disney Studios ini menceritakan tentang seorang pria bernama Guy yang diperankan oleh aktor Kanada Ryan Reynolds.

Guy adalah seorang pekerja bank yang menyadari bahwa dia hanyalah karakter dalam game yang dikenal sebagai Non Player Charater (NPC) di dunia video game yang keras dan brutal.

Film ini dijanjikan akan mengocok perut dengan sajian komedi khas Ryan Reynolds yang apik.

Ganas

Film Malignant dengan tokoh utama Annabelle Wallis yang memerankan karakter Madison Mitchell memiliki genre horor dan cerita menegangkan.

James Wan mengarahkan film tersebut, menceritakan kisah Madison yang dilumpuhkan oleh serangkaian mimpi pembunuhan yang mengerikan.

Siksaannya terasa nyata dan semakin parah ketika dia menemukan fakta bahwa mimpi itu adalah kenyataan yang menakutkan.

Mata ular

Film ini merupakan spin-off dari film “GI Joe” yang penuh dengan aksi dan petualangan yang mendebarkan. Menariknya, film ini akan menceritakan kisah karakter lain yang berhubungan dengan Snake Eyes.

Dengan durasi dua jam, Anda akan dipuaskan dengan penampilan aktor-aktor asal Asia di Hollywood seperti Henry Goulding, Andrew Koji, dan Haruka Abe, termasuk aktor asal Indonesia yaitu Iko Uwais.

Loading...

Masih air

“Stillwater” adalah film yang dibintangi oleh Matt Damon sebagai Bill, dia adalah seorang ayah yang melakukan perjalanan dari Amerika Serikat ke daratan Eropa tepatnya ke Prancis dengan misi untuk membantu putrinya yang diasingkan.

Putrinya dipenjara atas tuduhan pembunuhan, yang tidak pernah dia lakukan.

Film bergenre kriminal dan dibumbui dengan drama juga akan memberikan kepuasan bagi Anda yang menyukai film action.

Pukulan keras

“Hard Hit” adalah film Korea Selatan tentang seorang pria bernama Sung Kyu yang diperankan oleh Jo Woo Jin, seorang manajer di sebuah bank cabang.

Tidak seperti hari-hari biasanya, saat sedang mengantar buah hatinya ke sekolah, tiba-tiba ia menerima telepon misterius tanpa nomor yang memberikan pesan tegang.

“Ketika Anda keluar dari mobil, sebuah bom akan meledak”.

Bintang lain yang terlibat dalam film ini termasuk Ji Chang Wook, Kim Ji Ho, dan Lee Jae In.

BACA JUGA :  Tweet Ancelotti meredam spekulasi bahwa Real Madrid akan mengirim kembali Ronaldo

Space Jam: Warisan Baru

Karakter kartun dari Warner Bros kembali beraksi, Bugs Bunny (Jeff Bergman), Lolla The Rabbit (Zendaya), dan teman-teman mereka akan membantu pemain bola basket profesional LeBron James menyelamatkan putranya yang diculik oleh kecerdasan buatan.

Bersama-sama mereka mencoba bekerja sama dan mengalahkan antagonis G. Rhytm yang diperankan oleh Don Cheadle.

Melarikan Diri Dari Mogadishu

Berdasarkan kisah nyata pada tahun 1991 di Somalia ketika perang pecah. Baik kedutaan Korea Selatan maupun Korea Utara memiliki tujuan untuk menyelamatkan personel dan anggota keluarga mereka.

Bersama-sama mereka memiliki misi untuk melarikan diri dari Mogadishu yang berada dalam situasi kacau.

Jo In Sung, Kim Yoon Seok, dan Huh Joon Ho membintangi film bergenre action ini dengan sangat baik dan menjadikan film “Escape From Mogadishu” sebagai film layar lebar terlaris di negara Ginseng setelah pandemi.

Blackpink: Filmnya

Film ini merupakan perjalanan dokumenter dan juga menjadi saksi dari empat anggota grup idola K-pop yang terkenal secara global, BLACKPINK.

Sebagai penanda lima tahun karir mereka di industri musik, para penonton akan diajak untuk mengenal lebih jauh kehidupan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Banyak sekali tayangan menarik yang disiapkan CGV untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Tak ketinggalan, CGV juga telah menyiapkan berbagai pelengkap untuk memenuhi penerapan protokol kesehatan, Satupos lain penyediaan barcode untuk aplikasi PeduliLindung sehingga setiap pengunjung dipastikan telah mendapatkan vaksin COVID-19.

Dari segi pembelian tiket juga lebih memudahkan penonton karena CGV memberikan banyak pilihan baik secara online maupun secara langsung, tentunya sama-sama mendukung pembayaran digital yang bersifat touchless dan tentunya sesuai dengan penerapan social distancing dalam protokol kesehatan di Pandemi covid19.

“Saat ini kami dari bioskop sudah sangat siap, tinggal mengikuti kebijakan pemerintah,” pungkas Diana.

Baca juga: “Semenanjung” Tayang Saat CGV Indonesia Dibuka Kembali

Baca juga: Seperti Apa Produksi dan Promosi Film di Era New Normal?

Baca juga: Kesiapan Bioskop Buka Kembali Saat Normal Baru

Oleh Livia Kristianti
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Deretan film mendatang menunggu di CGV saat bioskop dibuka kembali

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *