Deretan selebriti muda tampil memukau di Met Gala 2021

by -0 views
Met Gala 16503 - SatuPos.com



Met Gala 16503 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Aktor Timothée Chalamet, penyanyi Billie Eilish, penyair Amanda Gorman dan petenis Naomi Osaka tampil memukau di karpet merah Met Gala 2021, Senin (13/9) waktu setempat, mewakili generasi muda Gen Z menjadi tuan rumah acara dan merayakan busana terbaik Amerika. . .

Kutipan South China Morning Post, Selasa, Chalamet tampak maskulin dalam setelan sutra putih dengan kerah hitam dan sepatu high-top putih. Sementara itu Eilish tampil dalam balutan gaun pesta Oscar de La Renta yang berwarna-warni Persik yang gayanya terinspirasi oleh Marilyn Monroe.

Gorman mengenakan gaun Vera Wang biru dan mahkota kristal laurel yang katanya tampak seperti Lady Liberty yang dirancang ulang. Kemudian, Osaka mengenakan dress biru-merah ala Jepang dengan headpiece rancangan Louis Vuitton.

Selain keempat bintang tersebut, sejumlah selebriti muda di bawah usia 25 tahun juga tampil dengan pakaian terbaiknya, Satupos lain rapper Lil Nas X dan penyanyi Lorde.

Banyak selebriti menghadiri Gala untuk pertama kalinya, seperti YouTuber Emma Chamberlain, bintang televisi Yara Shahidi dan Brooklyn Beckham. Selebriti dari berbagai generasi termasuk Jennifer Lopez, Gigi Hadid, Kendall Jenner, hingga MJ Rodriguez juga menghiasi Gala tersebut.

“Yang menarik tahun ini adalah kami benar-benar fokus pada masa depan mode Amerika,” kata pemimpin redaksi majalah Vogue Anna Wintour tentang tema Met Gala 2021.

Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan yang diadakan untuk Metropolitan Museum of Art di New York City. Acara ini juga menandai pembukaan pameran busana tahunan Costume Institute yang akan berlangsung dalam dua bagian.

Loading...

Pameran pertama bertajuk “In America: A Lexicon of Fashion” yang akan dibuka untuk umum pada 18 September untuk merayakan 75 tahun Costume Institute. Sedangkan pameran kedua “In America: An Anthology of Fashion” akan dimulai pada 5 Mei 2022. Keduanya akan berlangsung hingga 5 September tahun itu.

BACA JUGA :  Damai Bersama Roy Suryo, Ini 4 Poin yang Harus Dilakukan Lucky Alamsyah

Mengutip laporan AFP pada hari Selasa, kurator Institut Kostum Andrew Bolton mengatakan fase pertama pameran akan fokus pada modernisasi “kosa kata mode” sehubungan dengan tema kesetaraan, keragaman, dan inklusi. Bagian kedua akan membahas kolaborasi dengan pembuat film Amerika untuk “menyelidiki lebih lanjut bahasa mode Amerika yang berkembang”.

Met Gala tahun lalu dibatalkan karena pandemi COVID-19. Tahun ini, pertemuan dibatasi sekitar sepertiga lebih sedikit dari biasanya, dengan sekitar 300 tamu – dengan bukti vaksinasi yang diperlukan – meskipun mereka tidak mengenakan masker saat berpose di karpet merah.

Baca juga: Nicki Minaj Batal Hadiri Met Gala 2021 Karena Belum Divaksinasi

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Deretan selebriti muda tampil memukau di Met Gala 2021

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *