Duet Arsy Widianto dan Tiara Andiri Hadirkan “Choose Me”

by -0 views
Screenshot 2021 09 10 22 32 21 - SatuPos.com



Screenshot 2021 09 10 22 32 21 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Setelah sukses dengan Serial Musik “Arti Untuk Cinta”, Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Memilih Aku”.

Lagu ini, awalnya adalah lagu tema baru terhadap pemberi Telkomsel. Namun, agar dapat didengar oleh khalayak luas, “Selecting Me” dirilis sebagai single.

Dalam versi yang menjadi lagu tema, “Choose Me” dimainkan dengan piano akustik dan full orkestra, dan dibuat lebih megah karena melambangkan perjuangan dan konsistensi yang berfokus pada kesetiaan.

Adapun versi tunggal “Choose Me”, dibuat dengan sentuhan listrik hari piano bagian ritme. Namun lagu ini tetap dilengkapi dengan orkestra gesek pada bagian klimaksnya agar lebih dramatis di telinga pendengarnya.

Baca juga: Arsy Widianto dan Tiara Adu Akting di “Arti For Love”

Arsy mengatakan bahwa “Choosing Me” menggambarkan kesetiaan yang merupakan salah satu nilai cinta yang paling indah. Meski terpisah jarak, ruang, dan waktu, sepasang kekasih tetap tulus satu sama lain.

Alhasil, saya dan Tiara berusaha membawakan lagu tersebut dengan jujur ​​dan tulus agar penggambaran lirik yang emosional benar-benar dapat menyentuh hati para pendengar, terutama yang berhubungan sama cerita di lagu ini,” kata Arsy dalam siaran resminya yang dikutip Sabtu.

Produksi lagu ini juga cukup mengesankan, karena proses produksinya banyak dilakukan di rumah dengan bantuan teknologi untuk saling berkomunikasi.

Loading...

Dengan dirilisnya “Choosing Me”, Arsy dan Tiara berharap dapat menyebarkan pesan tentang indahnya dedikasi, loyalitas, dan loyalitas. Apalagi bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh.

“Semoga banyak yang menikmati lagu baru kami dan banyak yang memilih lagu ini untuk menemani hari-hari mereka sehingga membawa lingkungan positif bagi yang mendengarnya. Oh ya, lagu ini juga bisa mewakili perasaan orang yang sedang jatuh cinta untuk terus merasa bahagia,” kata Tiara.

BACA JUGA :  Perayaan 17 Agustus Hanung & Zaskia

Baca juga: Arsy Widianto & Tiara Andini Akhiri Proyek Cinta Lewat Single “Bahaya”

Baca juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini Lanjutkan Kolaborasi di “Diam-diam”

Baca juga: Arsy Widianto Rilis Lagu Patah Hati “Padamu Luka”

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Duet Arsy Widianto dan Tiara Andiri Hadirkan “Choose Me”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *