18 anggota TNI Angkatan Udara mengikuti tradisi mandi bunga di Markas Komando Lanud Sam Ratulangi, Manado

by -1 views
IMG 20211002 WA0012 - SatuPos.com


SatuPos.com — Tradisi Mandi Air Bunga dilakukan oleh 18 anggota Lanud Sam Ratulangi, di Markas Komando ‘Sky Army’ Lanud Sam Ratulangi, Manado, Jumat (10/1/2021).

Tradisi ini dilakukan bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

IMG 20211002 WA0016 - SatuPos.com
(Foto: Serda Ridwan Ramadhan)

Kenaikan pangkat personel TNI AU merupakan kepercayaan pimpinan atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria, prestasi, dan persyaratan tertentu yang telah dicapai anggota.

banner pon horizontal - SatuPos.com

Komandan Lanud Sam Ratulangi, Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, SH diwakili oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog), Kolonel Kal Moch. Choirudin, memimpin upacara kenaikan pangkat.

IMG 20211002 WA0014 - SatuPos.com
(Foto: Serda Ridwan Ramadhan)

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Logistik membacakan sambutan tertulis Danlanud Sam Ratulangi di depan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.

“Kita bersama-sama menyadari bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan organisasi TNI merupakan bentuk apresiasi dari negara dan pimpinan TNI yang diberikan secara bertahap dan bertahap sesuai dengan ketentuan pelayanan,” ujarnya mengutip sambutan Danlanud Sam Ratulangi.

Loading...

“Hal ini harus disadari oleh setiap personel yang bertugas di Lanud Sam Ratulangi, tanpa memandang pangkat dan jabatan. Dengan demikian, setiap personel yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat diharapkan dapat membuktikannya dalam menjalankan tugasnya dalam pekerjaan yang lebih profesional. satuan,” ujarnya.

TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sam Ratulangi berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah diraih oleh para personel tersebut benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dan dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, karena kenaikan pangkat ini tentunya membutuhkan sikap dan sikap yang kuat. tanggung jawab. lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat personel Lanud Sam Ratulangi diakhiri dengan acara Siraman Bunga Air bagi anggota yang dipromosikan, dilanjutkan dengan jamuan makan bersama.

IMG 20211002 WA0013 - SatuPos.com
(Foto: Serda Ridwan Ramadhan)

Selanjutnya, personel yang dinaikkan pangkatnya diarahkan untuk mengambil kutipan keputusan kasau dan perintah pelaksanaan di Personil Service Lanud Sam Ratulangi Manado.



Terimakasih sudah membaca artikel 18 anggota TNI Angkatan Udara mengikuti tradisi mandi bunga di Markas Komando Lanud Sam Ratulangi, Manado

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Ini Jadwal Terbaru Netflix Indonesia Edisi Oktober 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *