Banyak Film yang Dipimpin oleh Komunitas LGBTQ Mengeksplorasi Masalah Yang Cenderung Diabaikan Orang Lain

by -0 views
unnamed 13 - SatuPos.com


unnamed 13 - SatuPos.com

Teks: Nada Salsabila
Foto: Film Banyak Orang

Isu rasial dan gerakan #MeToo telah memaksa banyak orang di bisnis hiburan untuk menganggap serius keragaman dan inklusivitas. Namun, pendiri dan presiden Multitituen Films, Jess Devaney, telah mengeksplorasi masalah ini sejak lama. Pada tahun 2016 ia berfokus pada penyediaan platform bagi komunitas LGBTQ untuk berbicara tentang suara-suara yang kurang terwakili.

Film-film itu termasuk “Praw Away”, yang berhubungan dengan trauma dari terapi konversi gay, “Call Center Blues” yang menceritakan tentang orang Amerika yang dideportasi di Tijuana, serta film dokumenter Indigo Girls dan seri HBO Max yang akan datang.” Through Our Eyes: Apart” yang mengikuti kisah anak-anak dari orang tua yang dipenjara. Dari sana, Multitude Films bekerja sama dengan produser yang berpikiran sama, seperti Chicken & Egg, Ryan Murphy, dan Jason Blum. Selain itu mereka juga membantu melaksanakan kampanye keadilan sosial pada proyek-proyek tertentu.

Loading...

Devaney mengatakan bahwa film “Pray Away” yang bekerja sama dengan Jason Blum, Ryan Murphy dan Netflix ingin dirilis secara komersial. Alasannya karena mereka ingin membawa strategi perubahan budaya ke dalam gerakan terapi konversi. “Jadi mitra kami di NCLR (Pusat Nasional untuk Hak Lesbian), Born Perfect, GLAAD, Trevor Project, dan PFLAG semuanya bekerja untuk mengakhiri terapi konversi,” jelas Devaney.

Ke depan, Devaney melihat pentingnya Multititude Films untuk tetap berlandaskan nilai. “Hal utama yang saya ingin lihat terjadi selama lima tahun ke depan adalah bahwa reputasi kami untuk mengkurasi dan membawa suara yang muncul dan kurang terwakili ke film menjadi lebih berseni dan kuat, sehingga memungkinkan distributor untuk berinvestasi dalam visi pembuat film, ‘ tambah Devany. Ia menilai jika ia dapat membawa suara yang muncul ke distributor besar dan menjamin visi dan proses, dan memiliki rekam jejak Bahkan, dengan melakukan itu, mereka dapat mengisi kesenjangan Satupos program pendampingan yang lama dan pasar.jurnal papan tulis, logo



Terimakasih sudah membaca artikel Banyak Film yang Dipimpin oleh Komunitas LGBTQ Mengeksplorasi Masalah Yang Cenderung Diabaikan Orang Lain

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Bangga! Tiga Petinju Sulut raih 2 emas dan 1 perak di PON XX Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *