Drama Korea Terbaru Yang Tayang Pada Bulan September 2021

by -0 views
Drama Korea September 2021 - SatuPos.com


SatuPos.com – Jika Anda adalah penggemar drama Korea, tunggu drama Korea terbaru di bulan September 2021 mendatang sudah mulai di rilis.

Bagi para penggemar drama Korea ini merupakan bagian yang selalu ditunggu, apalagi mengingat penggemar drakor di Indonesia sangat banyak, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Alasan mengapa penggemar drama Korea sangat banyak? Selain alur cerita yang tidak mudah ditebak, juga karena wajah para pemainnya yang menjadi idola tidak membosankan.

Di bulan September ini banyak sekali drama yang menarik baik dari segi konten maupun gambarnya. Menyatukan tim yang luar biasa dari sutradara, penulis naskah hingga pemain besar. Merekalah yang membawa kesuksesan dalam drama. Mari kita nantikan karya-karya hebat di bulan September ini. Dilansir dari thodia.media apa saja drama Korea yang siap rilis pada bulan September 2021 ini.

1. Lost

Foto: doc. Thodiamedia.media/poster drama Lost
Foto: doc. Thodiamedia.media/poster drama Lost

Drama “Lost” menceritakan kisah orang biasa, bekerja keras setiap hari dalam kehidupan yang kacau, mencoba berjalan menuju cahaya, tetapi mereka tiba-tiba menyadari bahwa ‘tidak ada yang terjadi’ di jalan kehidupan yang menurun. Kisah penyembuhan yang memilukan dan simpati dari pemeran utama pria dan wanita yang menghadapi kegelapan pekat digambarkan dengan padat: Boo Jung (Jeon Do Yeon), seorang wanita hilang yang tidak pernah kembali. menjadi apa-apa, dan Kang Jae (Ryoo Joon Yeol), seorang pria di tahun-tahun terakhir masa mudanya, yang tidak takut apa-apa.
Boo Jung, seorang penulis skenario yang ingin menjadi penulis. Dia melakukan yang terbaik, tetapi suatu hari, dia tiba-tiba menemui kegagalan dan kehilangan alasan untuk hidup. Berdiri di tebing kehidupan, negasi melintasi batas kegelapan dan memasukinya. Dia mengalami perubahan emosional yang dramatis Satupos kehilangan dan kecemasan yang tidak adil, kekosongan dan kesepian, hidup dengan rasa sakit yang sepele. Kang Jae, yang menjalankan layanan akting. Kang Jae adalah pria yang mengambil risiko untuk keluar dari kemiskinan dan naik ke posisi yang lebih tinggi. Memimpikan kehidupan yang kaya, dia berkeliaran mencari jalan pintas, tetapi tersesat, berdiri di depan jalan yang curam tanpa mencapai apa pun. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita genting bernama Boo Jung dan mengalami pergolakan emosional.

Drama ini pasti akan mendebarkan Anda. Tunggu akan rilis sebentar lagi pada tanggal 4 September 2021.

2. High Class

Foto : doc. dramabeans/ high class drama

Drama baru tvN “High Class” adalah drama misterius, berbahaya, dan menegangkan tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna 0,1% wanita di peringkat teratas wanita di Korea. Film ini berkisah tentang kehidupan orang-orang kelas atas. Mereka adalah orang-orang dengan status sosial, suara, dan bahkan ada yang menangkap opini publik hanya untuk diri mereka sendiri. Hidup mereka tidak damai dan penuh drama
Song Yeo Wool, mantan pengacara yang kehilangan segalanya dalam semalam setelah dituduh membunuh suaminya. Song Yeo Wool pergi ke sekolah untuk melindungi putranya dari kehidupan mimpi buruk perundungan, tetapi menjadi pusat kontroversi ketika desas-desus jahat tersebar di Satupos ibu-ibu lain. Anda menyukai drama Korea dengan genre seperti ini? Tunggu akan tayang pada tanggal 6 September 2021.

3. Yumi’s Cell

Foto: doc. Thodia.media/drama Yumi's Cell
Foto: doc. Thodia.media/drama Yumi’s Cell

Drama ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Yu-mi (Kim Go-eun) dan sel, yang akan menggambar cerita khusus dalam kehidupan sehari-hari biasa, merangsang antisipasi. ‘Sel Yumi’, diproduksi sebagai musim, adalah sel simpatik yang merangsang roman yang menggambarkan kisah Yumi biasa yang makan, mencintai, dan tumbuh dengan sel.
Poster teaser yang dirilis pada hari ini memicu antisipasi dengan chemistry baru Satupos Go-eun Kim dan Cell. Pertama, Kim Go-eun, yang telah sepenuhnya berubah menjadi Yumi, menarik perhatiannya. Sel-sel lucu dengan kepala mencuat di sekelilingnya. Sinergi indah dari mereka yang akan menggambar kehidupan sehari-hari Yumi biasa dengan cara yang istimewa menambah harapan. Drama ini sudah selesai diproduksi dan siap tayang pada tanggal 17 September 2021.

4. Squid Games

Foto: doc.thodia.media/drama Squid Games
Foto: doc.thodia.media/drama Squid Games

‘Squid Game’ adalah permainan gang dengan nama yang sama untuk anak-anak di mana penyerang dan pembela berhadapan pada sosok lingkaran, segitiga, dan persegi yang membentuk bentuk cumi-cumi. Sebuah cerita yang terungkap dalam permainan bertahan hidup yang brutal di mana hanya satu pemenang yang harus ditentukan.

Dalam drama tersebut, Lee Jung-jae sebagai Ki Hun adalah orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup rahasia ketika dia mengetahui bahwa permainan tersebut memiliki hadiah sebesar 40 juta dolar yang dipertaruhkan. Nyawa Ki Hun berada di titik terendah setelah dipecat dari perusahaannya. Park Hae-soo sebagai Sang Woo adalah adik tetangga yang menghabiskan masa kecilnya bersama Lee Jung-jae. Dia lulus dari Universitas Nasional Seoul dengan bekerja keras sendiri di lingkungan yang buruk, tetapi memutuskan untuk berpartisipasi dalam permainan ketika dia dalam bahaya menyalahgunakan dana perusahaan. Ini adalah permainan fisik yang hanya berakhir ketika ada pemenang terakhir. Dinamakan demikian karena pemain harus menggambar bentuk geometris yang berbeda di tanah, yang secara keseluruhan terlihat seperti cumi-cumi. Drama ini akan rilis tangga 17 September 2021.

5. The Veil

Loading...
Foto: doc. todia.media/The Veil Drama
Foto: doc. todia.media/The Veil Drama

Dalam drama ini Nam Goong Min akan berperan sebagai Han Ji Hyuk, salah satu agen paling elit dari National Intelligence Service NIS, dan akan memberikan drama mendebarkan yang penuh dengan rangkaian aksi yang penuh warna dan menggembirakan. Han Ji Hyuk, yang dikagumi oleh rekan-rekannya karena catatan pekerjaannya yang sempurna dan keterampilan penyelesaian tugas. Namun, dia menghilang dalam semalam, mengirim organisasi ke dalam krisis, dan kemudian setahun kemudian kembali mengguncang organisasi. Han Ji Hyuk adalah mata-mata unik dengan anekdot legendaris di pasukan intelijen asing, ia secara bertahap menjadi terlalu tenggelam dalam misinya dan menjadi ‘kematian’ yang terkenal di tengah ‘menakjubkan’ ‘dan’ ketakutan ‘.
Seo Soo Yeon adalah kapten Tim 4 Pusat Integrasi Informasi Kejahatan, yang unggul dalam menjalankan misi dan memecahkan kasus. Dia penuh kasih sayang, memperlakukan orang dengan sangat baik, dia terutama peduli pada rekan satu timnya. Penasaran? Tunggu drama ini akan rilis pada 17 September 2021.

6. One the Woman

Foto: doc.thodia.media/drama One The Woman
Foto: doc.thodia.media/drama One The Woman

Drama “One the Woman” tentang seorang jaksa wanita dengan cacat 100%, yang bergabung dengan keluarga kaya yang jahat setelah mengubah hidupnya dari seorang jaksa yang korup menjadi pewaris perusahaan dalam semalam.
Cho Yeon Joo adalah satu-satunya putri dari pemimpin geng Seopyeong Nammun-pa, seorang jaksa rouge mengalami kecelakaan mobil dan dia adalah protagonis dari karir yang mengubah hidup yang lulus dari Universitas Hukum Seoul dan lulus ujian pengacara dengan nilai yang sangat baik. Hobinya mendapatkan sponsor, spesialisasinya adalah mengendarai kabel listrik, dan dia adalah orang dengan temperamen murahan dengan ‘indeks cacat 100%’ yang memenuhi apa yang ingin dia katakan. Di sisi lain, Kang Mi-na adalah putri bungsu dari grup konglomerat Yu-min dan menantu dari salah satu grup Han-ju terkemuka di negara itu. Meskipun dia tampaknya menjadi chaebol sendiri sampai ke intinya, dia ternyata adalah orang luar nikah dari ketua kelompok Yu-min, dan menjalani kehidupan Cinderella, menerima teguran keras dari orang tua dan mertuanya.

Drama dengan genre ini bisa menjadi hiburan dan layang untuk Anda tunggu, dan akan rilis pada tanggal 17 September 2021.

7. Love in Black Hole

Foto: doc.thodia.media/drama Love In Black Hole
Foto: doc.thodia.media/drama Love In Black Hole

“Love in Black Hole” adalah drama roman fantasi fiksi ilmiah yang menceritakan kisah surat dari seseorang yang menyukai protagonis wanita Eunha yang dikirim melalui lubang putih. Cerita dimulai dengan menggambar romansa baru mahasiswa.
Taeyang, yang merupakan teman dekat Eunha sejak kecil. Karakter menawan yang pergi ke sekolah untuk mendapatkan gelar universitas, tetapi lebih tertarik pada minum dan menari daripada belajar. Eunha, yang sedang mencari jejak orang yang dicintainya. Eunha adalah karakter romantis yang memasuki Departemen Astronomi dan Ilmu Luar Angkasa untuk menemukan bintang yang dinamai menurut namanya. Sungwoon, karakter yang merupakan siswa sekolah menengah paling populer tetapi tidak membuka hatinya karena luka hubungan masa lalu. Hae-myeong, seorang pemuda super positif yang berkisah tentang Eunha, dan Anna, yang melepaskan mimpinya tentang musik dan memasuki cerita karena tentangan orang tuanya.

Kelanjutan cerita fantasi fiksi ini memiliki plot yang sulit untuk ditebak. Tunggu kisah menarik ini yang akan tayang pada 17 September 2021.

8. Dali and the Cocky Prince

Foto: doc. Thodia.media/Drama Dali and Chocky Prince
Foto: doc. Thodia.media/Drama Dali and Chocky Prince

 “Dali and the Cocky Prince” adalah komedi romantis yang mengumpulkan hubungan Satupos seorang pria miskin, bodoh, berpengetahuan yang hanya memiliki uang, jatuh cinta dengan seseorang tanpa mengetahui identitasnya. Yang lain dan putri dari keluarga bergengsi berusaha menyelamatkan museum seni yang bobrok. Muhak adalah putra kedua dari Don Don F&B, sebuah perusahaan yang telah berkembang dari sebuah restoran kecil di Gamjatang menjadi perusahaan katering global. Dia adalah orang yang tidak tahu apa-apa, tetapi cara bisnis dan indra penciumannya luar biasa. Kim Da-li, protagonis wanita yang sangat berbeda meskipun dia memiliki latar belakang, pendidikan, dan selera yang berbeda. Dali, seorang peneliti tamu di museum seni, adalah satu-satunya putri dari keluarga Cheongsong yang terkenal, berbicara 7 bahasa dengan lancar dan memiliki kepribadian yang sempurna. Tunggu saja kelanjutan ceritanya yang mulia tayang pada 22 September 2021.

9. Hometown

Foto: doc. Thodia.media/drama Hometown
Foto: doc. Thodia.media/drama Hometown

Hometown diatur di sebuah kota pedesaan kecil pada tahun 1999, sebuah thriller misteri yang berputar di sekitar detektif Choi Hyung In, yang mengejar kasus pembunuhan misterius di sebuah kota kecil, dan Jo Jung Hyun, yang mencari cucunya yang hilang. Di dalamnya, keduanya harus menghadapi teroris terburuk dalam sejarah, Jo Kyung Ho, dan mengungkap rahasia insiden tersebut. Choi Hyung In, seorang detektif di regu pembunuhan, kehilangan istrinya karena kejahatan teroris yang mengerikan, hidup seperti hantu selama 10 tahun, merasa bersalah karena membiarkan istrinya mati dan dia bertanggung jawab atas kasus pembunuhan di kota kecil. Jo Jung Hyun, yang harus menanggung stigma masyarakat karena keluarganya adalah keluarga teroris dan hidupnya menyedihkan ketika dihancurkan oleh kejahatan kakaknya. Keponakan yang dia cintai telah diculik dan dia diam-diam mencari hilangnya keponakannya. Cho Kyung Ho, seorang tahanan misterius melakukan serangan teror tanpa pandang bulu terburuk dalam sejarah pada tahun 1989, dengan menyemprotkan gas sarin, yang dikenal sebagai gas pembunuhan, di stasiun kereta api di kota kelahirannya. Dalam drama ini akan ada banyak kejutan misteri yang sulit untuk ditebak. tunggu penayangannya yang akan di rilis pada 22 September 2021.

10. A Gentleman and a Young Lady

Foto: doc. thodia.media/The Gentleman and a Young Lady
Foto: doc. thodia.media/The Gentleman and a Young Lady

“A Gentleman and a Young Lady”, drama terbaru yang akan mewarnai layar kaca di malam akhir pekan dengan berbagai emosi. “A Gentleman and a Young Lady” adalah sebuah drama tentang kisah penting yang terungkap ketika seorang “pria” yang bertanggung jawab atas pilihannya dan mencari kebahagiaan dan “wanita” dari sendok lantai bertemu. Melalui berbagai karakter, drama ini akan menggambarkan banyak hal yang terjadi di dunia manusia, seperti konflik karena perbedaan usia, cinta dan pengkhianatan, keinginan dan kecemburuan, dengan cara yang menyenangkan dan lucu. Aktor Kim Young-ok, Cha Hwa-yeon, Lee Hwi-hyang, Lim Ye- Tunggu kisah selanjutnya yang akan mulia tayang pada 25 September 2021.

Inilah 10 drama Korea terbaru yang menjadi rekomendasi untuk Anda sebagai penggemarnya. Drama terbaru September 2021 ini tidak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Korea, namun dari plot dan genre-pun bisa menjadi pilihan dan dan layak untuk ditunggu.

 



Terimakasih sudah membaca artikel Drama Korea Terbaru Yang Tayang Pada Bulan September 2021 dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  "Music Bank" Mendapat Tanggapan Lucu Terhadap Tweet Soobin TXT Tentang Pertunjukan Musik Saingan : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *