Jelang Rilis, Trailer Final ‘Dune’ Telah Dirilis!

by -4 views
sinopsis dune perjalanan memburu rempah di planet arrakis - SatuPos.com


Menjelang perilisannya, Warner Bros semakin gencar mempromosikan film tersebut. Kehadiran trailer terakhir ‘Dune’ membawa gambaran baru tentang perubahan yang sangat signifikan dari Paul Atredes.

Ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia 2021 yang berlangsung di Venesia, Italia pada 1-11 September. ‘Dune’ resmi dirilis secara umum di bioskop pada 22 Oktober mendatang.

Visualisasi alam semesta yang luas dan kosong menjadi salah satu faktor utama dalam film ini yang bergenre sci-fi dan bertema luar angkasa. Meski untuk fokus utama dalam film ini terletak pada sosok pewaris bernama Paul Atreides yang harus melindungi keluarganya di Planet Arrakis.

Film Denis Villeueve pertama kali diumumkan pada tahun 2017, setelah Legendary Pictures mendapatkan hak atas adaptasi novel karya Frank Herbert dengan judul yang sama. Syuting untuk film tersebut dimulai pada Maret 2019 di Budapest dan berakhir pada Juli 2019.

Sejak saat itu semua pihak yang terlibat terus menjaga kerahasiaan film tersebut, hingga akhirnya di awal tahun 2021 beberapa informasi mulai dibagikan ke publik mulai dari poster film, para pemain hingga trailer yang memperlihatkan sekilas cerita dari film tersebut. ‘Bukit pasir’.

Trailer terakhir kali ini lebih fokus pada perubahan karakter Paul Atreides (Timothée Chalamet), dimulai dari Paul yang masih polos ketika pertama kali tiba di Arrakis, hingga menjadi sosok ksatria yang bangkit dan melindungi seluruh keluarganya yang masih hidup.

Trailer dibuka dengan sosok Paul yang bepergian bersama orang tuanya, Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson), mengunjungi Arrakis. Leto selalu mengingatkan Paul untuk selalu siap menjadi pewaris takhta Klan Atreides dengan terus berlatih.

Namun kunjungan mereka yang seharusnya damai berubah menjadi bencana setelah mereka diserang oleh klan Harkonnen yang dipimpin oleh Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgard). Tidak hanya itu, ada pengkhianatan di Klan Atreides yang membuat mereka semakin berbahaya.

BACA JUGA :  Review Anime - 'Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle'

Paul, yang merupakan pewaris takhta Atreides, memilih melarikan diri dan bersembunyi di Arrakis karena takut. Pelariannya membawanya untuk bertemu Chani yang tinggal bersama sukunya di pedalaman gurun Arrakis.

Chani memberinya nasihat untuk tidak melarikan diri dan menyuruhnya bekerja sama untuk melawan musuh. Sejak saat itu, Paul berusaha menyelesaikan semua masalah yang terjadi, bahkan di beberapa adegan ia terlihat berperang, termasuk menerbangkan pesawat dalam kondisi tegang.

‘Dune’ merupakan salah satu film yang mengeluarkan anggaran produksi sebesar $165 juta atau sekitar Rp. 2,3 triliun. Dengan biaya yang begitu besar, tentunya Warner Bros dan Denis Villenueve akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya kepada penonton.

Cerita yang rumit dan sulit membuat Villeueve membagi cerita ‘Dune’ menjadi dua bagian yang akan dirilis bulan ini menjadi bagian pertama dari film tersebut dan sekuelnya akan digarap saat film pertama sudah masuk pasar.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya, sebelum itu pastikan kamu ingat jadwal di bioskop agar tidak ketinggalan!



Terimakasih sudah membaca artikel Jelang Rilis, Trailer Final ‘Dune’ Telah Dirilis!

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *