Nostalgia dengan Seseorang di Dalam Rumahmu karakter Sidney Prescott

by -1 views
theres someone inside your house pojoksinema.com - SatuPos.com


Nostalgia dengan Seseorang di Dalam Rumahmu karakter Sidney Prescott
Pusat protagonis Makani Young (Taman Sydney) gagal menjelajah dengan benar

SatuPosSebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa dalam plot cerita yang di usung Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda oleh Patrick Brice, saya hampir terjebak dalam nostalgia dengan karakter Sidney Prescott (Neve Campbell) ‘Scream’ (1996) oleh Wes Craven.

Keaslian Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda terlalu pusing untuk berdiri teguh sebagai film horor-thriller.

Jika sosok pembunuh psikopat dengan latar belakang gelap di Scream, menggunakan pisau dan menggunakan topeng ‘Ghostface’, maka tidak ada bedanya dengan pembunuh kejam dengan pisau tajam untuk membunuh yang juga menggunakan topeng wajah tampan yang dibungkus dengan hoodie di Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda.

Hampir tidak ada yang istimewa dalam film ini oleh produser kolektif: James Wan, Shawn Levy, Dan Cohen dan Michael Clear, plot ceritanya sedikit berbeda dari Scream yang menggunakan tema membantai teman-teman sekolah.

poster
Poster resmi

Pusat protagonis Makani Young (Sydney Park) gagal dieksplorasi dengan baik.

Patrick Brice tidak memberikan banyak kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang Makani Young.

Bahkan karakter Ollie Larsson (Theodore Pillerin) yang penuh dengan ekspresi dingin dan mengajak penonton untuk mencurigainya sebagai pelaku pembunuhan, pada akhirnya tidak bertahan lama untuk menjawab plot cerita yang bukan dirinya. pembunuh.

theres someone inside your house1 pojoksinema.com - SatuPos.com
Meski film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Stephanie Perkins, namun tidak begitu menarik setelah dieksekusi sebagai sebuah film.

Tambalan dan ornamen dialog Neo Nazi yang sengaja dihembuskan sebagai daya tarik dramaturgi film ini, pada akhirnya hanya sebagai pelengkap saja daripada dianggap oleh penulis kurang kreatif.

Meski film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Stephanie Perkins, namun tidak begitu menarik setelah dieksekusi sebagai sebuah film.

Kolaborasi Patrick Brice dan penulis skenario Henry Gayden juga terlalu sederhana dalam mengembangkan dunia dan realitas kehidupan anak muda di kota kecil Osborne dengan gereja dan ladang jagung -yang akhirnya dibakar dengan tujuan memberikan lebih banyak tekanan adrenalin – yang tercatat datar-datar saja.

Loading...
adegan ada seseorang di dalam rumah ypur
Kemampuan Anda menggunakan naluri investigasi untuk mencari tahu siapa dalang sebenarnya di balik pembunuhan itu, Anda harus bisa memutuskan di Satupos mereka semua.

Bagi saya, tidak ada ketegangan yang signifikan dalam Ada Seseorang Di Dalam Rumah Andakecuali (ya itu) mengenang dengan Sidney Prescott belaka.

Meskipun kerinduan batin Muda dan Ollie sebagai pasangan yang sudah cukup intim memberikan reaksi psikologis, bahwa hubungan yang mereka kembalikan melalui perilaku seksual di dalam mobil dan ranjang cukup menjadi alasan untuk menciptakan momentum kegairahan dengan menempelkan keragaman intrik.

Hanya saja hubungan itu berlangsung hanya sebuah cerita dan cerita belaka.

Elemen dari beberapa adegan slasher dihasilkan Ada Seseorang Di Dalam Rumah Anda – walaupun bagi saya CGI masih perlu dirapikan – cukup ‘hidup’, sayangnya film ini sepertinya tidak memiliki keseimbangan bagaimana dramaturgi menjadi klimaks yang impresif.

baca juga: Maria Vania menyangkal kedekatannya dengan Arga Rizkian, yang kaya dan bengkok

Perhatikan dialog yang memberi petunjuk siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya, karena dialog terjadi Satupos Alex (Asjha Cooper) yang blak-blakan, Rodrigo (Diego Josef) yang sensitif, dan Darby (Jesse LaTourette) yang terobsesi dengan ruang angkasa. – dalam adegan penting saat pesta ganja di rumah Zach (Dale Whibley).

Kemampuan Anda untuk menggunakan naluri investigasi untuk mencari tahu siapa dalang pembunuhan yang sebenarnya, Anda harus bisa memutuskan di Satupos mereka semua. (Q2)



Terimakasih sudah membaca artikel Nostalgia dengan Seseorang di Dalam Rumahmu karakter Sidney Prescott

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  3 Hal Penting yang Harus Diantisipasi di Premiere Mendatang “The Veil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *