One the Woman 2021 Tayang 17 September 2021

by -4 views
Colorful Abstract Pattern and Shapes Hidden Picture Game Fun Presentation 6 - SatuPos.com


SatuPos.com – Bagi Anda penggemar Lee Ha Nee, salah satu aktor drama Korea tampan yang tidak pernah membosankan jika melihat wajah dalam setiap akting dan penampilannya. Apapun perannya, selalu menjadi magnet bagi para penggemarnya.

Kali ini Lee Ha Nee akan tampil di drama Korea terbaru One The Woman bersama Lee Sang Yoon, Jin Seo Yun dan Lee Woon Keun. Drama bergenre komedi ini dipenuhi dengan adegan-adegan lucu yang akan mengundang gelak tawa.

One the Woman adalah drama komedi tentang kisah menemukan ingatan seorang idola kacau yang disponsori nakal, seorang jaksa korup yang hidupnya tiba-tiba berubah karena kehilangan ingatannya dan sebuah keluarga yang memiliki menantu perempuan kaya yang terlihat persis seperti dia. Drama yang ditulis oleh Kim Yoon dan disutradarai oleh Choi Young Hoon ini dijamin akan membuat Anda terhibur.

Dalam drama ini aktor Lee Ha Nee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yun, dan Lee Won Keun akan menjadi katarsis yang mendebarkan melalui komedi menyegarkan “One Woman”. Ini menjadi pertanda baik untuk kombinasi kuat yang akan dibuat dalam membangun line-up.

Alasan pertama memilih aktris Lee Ha Nee karena ini akan menjadi daya tarik 10 juta penonton dan ‘aktris terpercaya’ dengan film ‘Extreme Job’, drama ini juga comeback setelah istirahat sekitar 2 tahun 6 bulan sejak awal dari “Hit” dan “Pasta” SBS. ” pada tahun 2019.

Lee Ha Nee diharapkan untuk memimpin drama dengan peran utama dengan mengambil dua peran, Cho Yeon Joo, seorang jaksa wanita untuk sponsor korup, dan peran lain, Kang Mi Na, menantu dari keluarga kaya. Khususnya, kisah idola nakal yang tiba-tiba mengubah hidupnya dengan menyerupai penampilan Kang Mi-na, aktris pendukung yang menderita amnesia.

Cho Yeon Joo, seorang jaksa mengalami kecelakaan mobil. Ketika dia bangun dari koma, hidupnya berubah ketika dia bingung dengan putri bungsu seorang chaebol, Kang Mi Na, juga menantu Grup BK, yang mirip dengannya. Kedua karakter, aktris pendukung dan Kang Mi-na memancarkan pesona yang berlawanan dan keduanya lucu dan menegangkan.

BACA JUGA :  Drama Korea Terbaru Yang Tayang Pada Bulan September 2021
Loading...

Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook, generasi ketiga orang kaya yang menjaga ketulusan cinta pertamanya. Dia meninggalkan Korea karena dia merasakan kebiadaban memperebutkan warisan. Dia kembali untuk menemukan kebenaran di balik kematian keji ayahnya. Han Seung Wook terjerat dengan Cho Yeon Joo, yang menderita amnesia, dalam drama.

Review Drama Korea : One the Woman 2021 Tayang 17 September 2021
Salah satu adegan dalam drama One Woman Photo Edit By. kanvas

Lee Sang Yoon yang telah menunjukkan berbagai pesona seperti keceriaan, keseriusan, kehangatan, dan kedinginan dalam drama, film, dan variety show, juga mulai memperbarui karakter seumur hidupnya sekali lagi setelah lama mencari pemirsa sejak SBS ‘VIP. ‘ pada tahun 2019.

Jin Seo Yun dalam drama ini memerankan Han Seong Hye, putri tertua dari Grup Hanju dan adik ipar Kang Mi Na, yang selalu dikeluarkan dari daftar ahli waris meskipun dia adalah seorang wanita di dunia konservatif plutokrasi, dia memiliki kemampuan yang luar biasa. Sementara itu, Jin Seo Yun berkembang saat ia dengan jelas membuat penonton terkesan dengan pesona unik dan karismanya yang anggun dalam genre seperti ‘Tell Me What You Saw’ OCN.

Drama ini juga merupakan pengumuman Lee Won Keun setelah kembali ke ‘One the Woman’, sekitar 3 tahun setelah menyelesaikan wajib militernya dan akan memerankan teman sekelas Ahn Yoo Jun dan Cho Yeon Joo dari Institute of Justice.

Ahn Yoo Jun adalah seorang pria dengan penampilan yang cantik, otak yang hebat, dan hati yang sederhana, cukup untuk dipilih sebagai nomor satu. Topeng menawan Lee Won Keum, yang memiliki kecantikan muda dan maskulin, telah memicu rasa ingin tahu tentang transformasi citra seperti apa yang akan terjadi pada Ahn Yoo Jun.

Tim produksi mengatakan, “Lee Ha Nee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yun, Lee Won Keun, dan aktor lain yang dipercaya untuk kemampuan akting mereka yang solid telah mengkonfirmasi line-up terakhir untuk ‘One the Woman’.



Terimakasih sudah membaca artikel One the Woman 2021 Tayang 17 September 2021

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *