Review Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus 2021

by -0 views
Home Town Cha Cha Cha - SatuPos.com


SatuPos.com – Video teaser pertama tentang pertemuan yang ditunggu-tunggu Satupos Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ (disutradarai oleh Yoo Je Won, penulis naskah Shin Ha Eun, diproduksi oleh Studio Dragon/GTist), yang akan tayang perdana pada 28 Agustus, telah dirilis. Penampilan dua aktor dalam satu layar membuat hati penonton berdebar dengan kombinasi romantis yang di luar imajinasi.

Dilansir dari thodia.media, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ merupakan drama yang menggambarkan romansa Satupos dokter gigi realistis Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan seorang anak laki-laki yang sempurna, Hong Doo Shik (Kim Seon-ho). ), di laut, desa. ‘Gongjin’ penuh dengan orang-orang yang jujur ​​dan asin.

Sutradara Yoo Je-won, yang menunjukkan arah yang halus dan tajam melalui ‘Oh My Ghostess’ dan ‘Tomorrow With You’, serta Shin Min-ah dan Kim Seon-ho, yang menggugah banyak penggemar serial TV hanya dengan menyampaikan berita. Harapan dan minat pada karya ini mencapai puncaknya ketika semua perwakilan tak tergantikan dari genre roman telah berkumpul.

Shin Min-ah memainkan peran ‘Yoon Hye-jin’, seorang dokter gigi berbakat yang memiliki spesifikasi sempurna tetapi lebih dari kebenaran di dalam. Hye-jin adalah orang yang rencana hidupnya serba salah karena 2% keadilan yang tersembunyi di dalam dirinya, dan di akhir liku-likunya, dia datang ke ‘Gongjin’ dan bertemu ‘Hong Doo Shik’, seorang pria yang merangsang. rasa ingin tahunya. Shin Min-ah yang telah memikat publik dengan berakting dalam berbagai karakter melalui drama ‘My Girlfriend Is a Gumiho’ dan film ‘Diva’, diharapkan akan memukau penonton dengan tingkat sinkronisasi karakter yang sempurna kali ini. . Perhatian difokuskan pada pesona indah dan tak tergantikan Shin Min-ah, yang akan ditampilkan dalam ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ miliknya.

BACA JUGA :  Bagaimana jika…? Episode 9 (2021): Kesalahan Lama Seri Marvel

Kim Seon-ho memainkan peran ‘Hong Doo-shik’, yang menganggur oleh pekerjaan resminya meskipun ia dilengkapi dengan perangkat lunak yang fantastis dalam kinerja naratif itu sendiri. Doo-shik, yang dipanggil ‘Hongbanjang’ oleh orang-orang, adalah orang yang pasti akan muncul dan membantu seseorang jika sesuatu terjadi pada seseorang di ‘Gongjin’. Kim Seon-ho, yang baru-baru ini muncul sebagai aktor populer melalui drama ‘Startup’, mengungkapkan pesona warna-warni ‘Doo-shik’ dalam arti tiga dimensi, menandai kelahiran karakter kehidupan lain. Minat meningkat lebih dari sebelumnya dalam tantangan unik Kim Seon-ho untuk ditampilkan melalui ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Loading...

Diantaranya, video teaser pertama yang dirilis menarik perhatian hanya karena memiliki tampilan depan dari Shin Min-ah dan Kim Seon-ho. Campuran yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan tepat di depan mata Anda, membuat Anda tidak dapat mengalihkan pandangan darinya. Pertama, Shin Min-ah dan Kim Seon-ho muncul di gang sempit satu demi satu dan memulai dengan senyuman yang membuatmu merasa bahagia hanya dengan melihat mereka dan berjalan di suatu tempat. Adegan kemudian beralih ke Gongjin dari desa tepi laut.

Keduanya berjalan perlahan dengan jarak Satupos langit dan laut dan ladang gandum yang hijau. Meskipun jarak mereka satu sama lain, masih ada kegembiraan aneh di Satupos mereka, membuat mereka tidak dapat memprediksi bagaimana cerita akan terungkap.

Secara khusus, video teaser pertama membangkitkan minat ketika menceritakan tentang pertemuan seorang wanita kota Shin Min-ah dan seorang pria dari desa tepi laut Kim Seon-ho. Shin Min-ah joging di hutan gedung-gedung tinggi dan Sungai Han, sementara Kim Seon-ho dengan santai berselancar di laut zamrud dengan papan selancarnya, rekamannya diedit silang untuk menunjukkan gaya hidup lawan mereka secara lebih otentik. Di sini, frasa yang disalin ‘Hati kami mulai menari di akhir musim panas ketika ombak berkilauan’ semakin meningkatkan antisipasi untuk romansa yang akan ditampilkan keduanya.

BACA JUGA :  Film Mulan, Perjuangan Wanita Timur

Jadi selamat menikmati akting mereka di drama korea terbaru ini.



Terimakasih sudah membaca artikel Review Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus 2021

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *