Review Film Hollywood, Venom: Let There Be Carnage

by -2 views
Review Film Hollywood Venom Let There Be Carnage Womanindonesia - SatuPos.com


SatuPos.com – Kabar gembira bagi pecinta film Hollywood di seluruh dunia, karena Venom: Let There Be Carnage resmi dirilis 1 Oktober 2021 di seluruh bioskop Indonesia. Sekuel film buku komik Sony, yang menyatukan kembali Tom Hardy dengan dirinya sebagai jurnalis Eddie Brock dan sahabat luar angkasanya Venom, kini telah dilihat oleh para kritikus film.

Mulailah dengan Robert Daniels dari The Los Angeles Times, yang mendapati dirinya menikmati tidak hanya urutan aksi buku komik yang diharapkan, tetapi juga manisnya film yang tak terduga dengan tema cinta dan persahabatan.

Sementara itu, Kristen Page-Kirby dari The Washington Post, tidak sepenuhnya memuji Venom: Let There Be Carnage, tetapi jika Anda benar-benar menyenangkan, dan merupakan penggemar film pertama, maka Anda akan menemukan banyak hal yang disukai. dalam tindak lanjut.

Sentimen ini dibagikan oleh Christy Lemire dari RogerEbert.com, yang juga merasa bahwa Venom: Let There Be Carnage mengambil segalanya dari film pertama dan meningkatkannya, menghasilkan sekuel yang jauh lebih konyol, dan karenanya jauh lebih menyenangkan.

Review Film Hollywood, Venom: Let There Be Carnage
Dok. Gambar Sony

Sayangnya, tidak semua orang terpesona oleh energi kacau dan kekonyolan Venom yang tak tahu malu: Let There Be Carnage, dengan Eric Eisenberg dari CinemaBlend memberi peringkat film dengan dua dari lima bintang dan berkata, “Ini adalah blockbuster yang pasti akan memicu beberapa kehancuran. reaksi. split, karena mereka yang bisa menutup mata terhadap masalah besar di Venom kemungkinan besar akan bisa melakukan senam mental yang sama dengan Venom yang perlu dihibur: Let There Be Carnage.”

Richard Lawson dari Vanity Fair juga tidak terkesan, menggambarkan sekuel Sony sebagai “kebanyakan berisik dan lemah dan tanpa tujuan, respons tergesa-gesa terhadap kesuksesan asli yang tak terduga dan sedikit lainnya. Tentu saja film ketiga diiklankan di akhir.” Namun, jika Anda menyukai hal-hal tentang Venom asli, maka Anda pasti akan bersenang-senang.

Pendekatan bising untuk proyek ini sama-sama dibenci oleh David Sims dari The Atlantic, yang pemikirannya tentang Venom: Let There Be Carnage kemungkinan akan bergema di telinga para kritikus film.

“Pengalaman menontonnya seperti pergi ke klub malam dan seseorang meneriakkan plot di telinga Anda melalui suara bass yang menggelegar yang ironis, mengingat kelemahan terbesar Venom adalah gelombang suara,” katanya.

Jadi, rasa kesenangan dan hiburan tanpa pikiran inilah yang mungkin Anda sukai atau benci tentang Venom: Let There Be Carnage, dengan Joey Magidson dari Awards Radar merangkum respons berlawanan kutub ini dalam ulasannya.

Sementara itu, Leah Greenblatt dari EW memuji Venom: Let There Be Carnage karena melakukan persis seperti yang diharapkan penonton.

Menyusul pembantaian sinematik dari sekuelnya, Kate Erbland dari IndieWire tidak sabar menunggu lebih banyak dari Venom Tom Hardy mengatakan, “Tidak perlu pembantaian (atau, neraka, bahkan Pembantaian), hanya perlu Venom, dan lebih dari itu.”

Amy Nicholson dari The New York Times adalah kritikus lain yang lebih dari mampu bersandar pada kekonyolan yang melekat dalam Venom: Let There Be Carnage, dan sangat terpikat oleh perlakuan aneh dari symbiote dan hubungannya dengan inang manusia masing-masing.

Loading...

Mengambil lebih dari setahun setelah peristiwa film hit 2018 Sony Venom, jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai tuan rumah dari Venom symbiote alien, yang memberinya kemampuan manusia super untuk menjadi main hakim sendiri yang mematikan. Brock mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady, yang menjadi tuan rumah symbiote Carnage dan melarikan diri dari penjara setelah eksekusi yang gagal.

Tentang Venom: Let There Be Carnage

Venom: Let There Be Carnage adalah film superhero Amerika tahun 2021 yang menampilkan karakter Marvel Comics Venom, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures. Didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing, ini adalah film kedua di Sony’s Spider-Man Universe dan sekuel Venom (2018). Film ini disutradarai oleh Andy Serkis dari skenario oleh Kelly Marcel, berdasarkan cerita yang dia tulis bersama dengan Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock/Venom bersama Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham, dan Woody Harrelson.

Dalam film tersebut, Brock mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya dalam jurnalisme dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady (Harrelson), yang menjadi tuan rumah bibit symbiote Venom alien, bernama Carnage.

Latar belakang

Venom dimaksudkan untuk menjadi awal dari alam semesta bersama yang baru, dan rencana untuk sekuel dimulai selama produksi film pertama. Harrelson berperan untuk membuat penampilan singkat sebagai Kasady di akhir Venom dengan tujuan membuatnya menjadi penjahat Carnage di sekuelnya. Pekerjaan resmi pada sekuel dimulai pada Januari 2019, dengan Hardy dan Harrelson dikonfirmasi untuk kembali dengan Marcel sebagai penulis.

Serkis dipekerjakan sebagai sutradara pada bulan Agustus itu, sebagian karena pengalamannya bekerja dengan CGI dan teknologi motion-capture yang merupakan bagian penting dari penggambaran Venom dan Carnage dalam film tersebut. Pembuatan film berlangsung di Leavesden Studios di Inggris dari November 2019 hingga Februari 2020, dengan syuting tambahan di San Francisco pada Februari. Judul tersebut diumumkan pada April 2020.

Film ini terutama terinspirasi oleh busur cerita buku komik “Maximum Carnage” (1993) dan busur cerita serial animasi The Venom Saga (1996). Venom: Let There Be Carnage memiliki pemutaran untuk penggemar di London pada 14 September 2021. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 1 Oktober 2021, setelah ditunda dari tanggal awal Oktober 2020 karena pandemi COVID-19. Film ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, meskipun umumnya dianggap sebagai peningkatan dari Venom.

Pemain

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock sebagai jurnalis
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying: Seorang jaksa wilayah dan mantan tunangan Brock
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison Shriek
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis seorang dokter dan tunangan Weying
  • Stephen Graham sebagai Mulligan sebagai detektif
  • Sean Delaney berperan sebagai Mulligan muda
  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady / Carnage – pembunuh berantai
    gila

Selain itu, Peggy Lu mengulangi perannya sebagai pemilik toko serba ada Madam Chen dari film pertama. Larry Oluamiwo muncul sebagai pengawal Ravencroft. Tom Holland dan JK Simmons muncul di adegan pasca-kredit sebagai Peter Parker/Spider-Man dan J. Jonah Jameson, masing-masing, mengulangi peran Marvel Cinematic Universe mereka. Sebuah foto Stan Lee muncul di sampul majalah di toko Nyonya Chen.

musik

Marco Beltrami terlibat sebagai komposer untuk film tersebut pada Desember 2020, setelah sebelumnya menulis untuk beberapa film berbasis Marvel yang diproduksi oleh Parker. Pada September 2021, terungkap bahwa Eminem akan kembali membuat lagu baru untuk film tersebut, berjudul “Last One Standing”, bekerja sama dengan Skylar Grey, Polo G, dan Mozzy.

sumber: web film, wikipedia



Terimakasih sudah membaca artikel Review Film Hollywood, Venom: Let There Be Carnage

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Trailer Pertama Home Sweet Home Alone Membawa Suasana Liburan yang Lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *