Trailer Resmi Merlis Netflix Terbaru untuk Film ‘Passing’

by -4 views
WhatsApp Image 2021 10 02 at 2.02.00 PM - SatuPos.com


Netflix resmi dirilis cuplikan film terbaru mereka dengan judul ‘Passing’. Cuplikan Durasi dua menit empat detik ini telah ditonton lebih dari 598 ribu.

‘Passing’ diadaptasi dari novel tahun 1929 dengan judul yang sama; oleh penulis Amerika Nella Larsen. Film ini bercerita tentang dua wanita kulit hitam bernama Irene Redfield (Tessa Thompson) dan Clare Kendry (Ruth Negga) yang menjalani kehidupan mereka di New York dengan persepsi identitas yang saling bertentangan.

Adegan diawali dengan alunan musik piano lawas yang diiringi sosok wanita bernama Irene Redfield (Tessa Thompson) yang baru saja turun dari bus kota. Irene terlihat memasuki sebuah gedung dan secara tidak sengaja bertemu dengan teman masa kecilnya di Chicago, Clare Kendry (Ruth Negga).

Namun, sosok Clare yang ia kenal telah berubah, karena wanita tersebut kini mengenal dan hidup dengan identitas sebagai orang kulit putih.

Clare Irene tahu tidak seperti yang dia temui sekarang. Wanita itu telah mengubah rias wajahnya, cara dia berperilaku, dan cara dia berbicara menjadi seperti orang kulit putih. Tidak heran Irene tidak dapat mengenali Clare pada awalnya.

Masalahnya diperparah oleh fakta bahwa Clare menyembunyikan identitas hitamnya dari suaminya, John Bellou (André Holland), yang seorang rasis. Irene, yang sebenarnya adalah sahabatnya, mau tak mau merasa khawatir dengan fakta itu.

Dengan pengaturan waktu di era Harlem Renaissance tahun 1920-an, film ini disajikan dengan bingkai Film dengan rasio 4:3 yang sangat khas digunakan pada masa itu. Selain itu, film ‘Passing’ ditampilkan tanpa warna atau hitam putih, seolah menampilkan kesan ‘jadul’.

Film ini akan membahas banyak fenomena “lewat” atau “lulusan” yang sering terjadi di masyarakat Amerika, terutama bagi orang kulit berwarna, terutama bagi mereka yang memiliki orang tua multi ras.

BACA JUGA :  Lensa Canon RF 400mm F/2.8L IS USM dan RF 600mm F/4L IS USM Resmi Hadir di Indonesia

Anak dari pasangan multiras terkadang memiliki warna “abu-abu” untuk dikategorikan dalam suatu ras, biasanya karena warna kulit mereka lebih terang dibandingkan ras lain. Hal inilah yang menyebabkan mereka terkadang “lulus” diakui sebagai orang kulit putih, yang berbeda dengan identitas aslinya.

Film ‘Passing’ dibintangi sederet artis Hollywood seperti Tessa Thompson, Ruth Negga, André Holland, Bill Camp, Gbenga Akinnagbe, Antoinette Crowe-Legacy, dan Alexander Skarsgard.

Melalui film ini, sutradara Rebecca Hall menandai debut resminya sebagai sutradara setelah belasan tahun berkarir sebagai aktris. Meski begitu, film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus film dari penayangan perdananya di Sundance Film Festival.

Sementara itu, film ini baru bisa ditonton di bioskop-bioskop tertentu pada 27 Oktober 2021 sebelum akhirnya dirilis serentak pada 10 November 2021 di layanan aplikasi. mengalir Netflix. Bagi pemirsa yang ingin mengetahui kelanjutan cerita Irene dan Clare, jangan lupa tulis tanggalnya ya!



Terimakasih sudah membaca artikel Trailer Resmi Merlis Netflix Terbaru untuk Film ‘Passing’

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *