Joox memilih Andmesh sebagai “Artis Bulan Ini”

by -0 views
Andmesh JOOX Artist of the Month September - SatuPos.com



Andmesh JOOX Artist of the Month September - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – JOOX berupaya untuk konsisten dalam mendukung perkembangan musik Indonesia, salah satunya dengan memilih JOOX Artist of the Month yang diberikan kepada Andmesh pada bulan September.

“Melihat Andmesh digandrungi pengguna JOOX, tim kami pun tak ragu memilih Andmesh sebagai JOOX Artist of The Month pada September 2021. Momen ini juga bertepatan dengan perilisan lagu terbaru Andmesh ‘Can Without You’,” jelas JOOX Indonesia Head Marketing Yuanita Agata dalam keterangannya yang diterima Senin.

Andmesh Kamaleng, pemuda kelahiran Nusa Tenggara Timur 24 tahun silam ini mulai dikenal setelah menjuarai ajang pencarian bakat pada tahun 2017. Andmesh berhasil memukau banyak orang Indonesia dengan lagu-lagu romantisnya dan meraih banyak prestasi.

Baca juga: JOOX Live Concert membuka seri The Bi99est Show Shopping Festival

Di platform JOOX tahun 2020 Andmesh berhasil menjadi Top Male Singer, Top Album, dan lagunya “Ku Mau Dia” juga masuk Top 3. Tak hanya di Indonesia, Andmesh juga meraih JOOX Malaysia TOP Music Award.

Yuanita menjelaskan melalui program JOOX Artist of The Month, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada seniman terpilih untuk mempublikasikan karya dan eksistensinya kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, melalui berbagai fitur interaktif dan seluruh saluran komunikasi yang dimiliki JOOX.

Berbagai program kolaborasi spesial dengan Andmesh dapat dinikmati oleh semua pecinta musik selama bulan September hanya di JOOX, seperti lagu-lagu eksklusif, mengumpulkan virtual bersama Andmesh di JOOX ROOMS pada tanggal 6 dan 17 September, kompetisi lagu karaoke eksklusif Andmesh pada tanggal 18-24 September, konser musik di JOOX Live pada tanggal 28 September, dan kumpulan lagu Andmesh dalam playlist “Best of Andmesh”.

BACA JUGA :  Penyesalan Wanita Salah Memilih WO Saat Menikah, Warna Gaun Pengantin Bikin Syok

Andmesh, yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut, mengatakan dia tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemarnya di JOOX.

Loading...

“Terima kasih JOOX telah memilih saya sebagai JOOX Artist of the Month September ini. Saya bergairah Karena melalui berbagai kegiatan bersama JOOX di bulan ini, saya bisa memperkenalkan karya baru saya kepada lebih banyak pecinta musik dan lebih dekat dengan mereka melalui sesi interaktif di JOOX ROOMS,” ujar Andmesh.

Program JOOX Artist of the Month merupakan wujud komitmen JOOX sebagai Host of Music di Indonesia untuk mengapresiasi musisi atas kontribusinya terhadap industri musik. Tidak hanya memiliki talenta yang mumpuni, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis dengan pengguna JOOX yang secara langsung mempengaruhi performa musisi di platform JOOX. Para seniman terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk memperkenalkan mereka dan karyanya agar lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Andmesh Perkenalkan Lagu Baru berjudul “Tiba-tiba”

Baca juga: Baekhyun EXO Nyanyikan “I Love You 3000”, Stephanie Poetri Kaget

Baca juga: NCT “cover” lagu “Incredible Love” oleh Andmesh

Reporter: Maria Rosary Dwi Putri
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Joox memilih Andmesh sebagai “Artis Bulan Ini”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *