Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

by -1 views
73575 ayu ting ting youtube - SatuPos.com


SatuPos.com – Ayu Ting Ting dituduh menjiplak konten YouTube Tasyi Athasyia. Konten baru tentang kuliner di saluran YouTube Ayu Ting Ting langsung membanjiri netizen.

Ternyata penari asal Depok itu mengetahui adanya penistaan ​​tersebut. Dia langsung menanggapi konten yang dituduh melakukan plagiarisme.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

“Bukan hanya aku ya Ayu Ting Ting, apapun yang dilakukan selalu salah,” kata Ayu Ting dalam video klip yang diunggah ke Instagram @igtainmenttt.

Tanggapan Ayu Ting Ting pun langsung dibanjiri cibiran. Banyak yang mengatakan bahwa wanita berusia 29 tahun itu tidak mau introspeksi diri.

Baca juga:
Anak Pulang Terlambat, Reaksi Ayah Ayu Ting Ting Ditonjolkan

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

“Dan saya belum pernah menonton konten YouTube-nya dan artis lainnya,” tulis warganet. “Memang benar, saya lebih suka menonton YouTube Tasyi,” jawab yang lain.

Loading...

“Kalau tidak mau disalahkan, maka introspeksi diri, shaayyyy,” kata warganet. “Ya, tentu saja, tapi thumbnail-nya sama,” jawab yang lain.

YouTuber Tasyi Athasyia.  (Instagram / @tasyiiathasyia)
YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram / @tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia sendiri pernah menanggapi tuduhan plagiarisme oleh Ayu Ting Ting. Kembar Tasya Farasya itu bahkan menjentikkan konten pelantun Alamat Palsu tersebut.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

“Hehee, isi dm hari ini. Ini semua. Biar temen-temen juga coba berkarya. Cuma itu bedanya INDO dan luar, kalau kreator luar mau ikutan kontennya. Tepat 100% namanya kreator Asli atau di paling tidak kita bicarakan dulu. Nah kalau itu Indo saya sudah biasa,” tulis Tasyi melalui Instagram Story.

Baca juga:
Anak yang Dihina, Ayu Ting Ting Marah dan Memburu Pelakunya





Terimakasih sudah membaca artikel Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Tissa Biani dengan bangga berbagi film dengan Christine Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *