Marah dengan Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Sendiri, Ashanty: Biadab!

by -1 views
77798 ashanty suaracomalfian winanto - SatuPos.com


SatuPos.com – Ashanty sangat marah setelah membaca kasus pemerkosaan anak di bawah usia 10 tahun oleh ayahnya sendiri di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Istri Anang Hermansyah menyebutnya barbar.

“Kalau berita ini benar, semua yang terlibat biadab. Dan hukuman yang pantas bagi pelakunya adalah hukuman mati,” kata Ashanty emosional di Instagram, Sabtu (9/10/2021).

Ashanty mengungkapkan kemarahannya atas kasus tiga anak di bawah usia 10 tahun yang diperkosa oleh ayahnya sendiri di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. [Instagram]
Ashanty mengungkapkan kemarahannya atas kasus tiga anak di bawah usia 10 tahun yang diperkosa oleh ayahnya sendiri di Luwu Timur, Sulawesi Selatan. [Instagram]

Meski kasusnya sudah ramai dibicarakan sejak beberapa hari lalu, Ashanty baru mengetahuinya hari ini. Sebagai ibu dari empat anak, Ashanty langsung kaget membaca ini.

Benar-benar di luar nalar, ada ayah biologis yang memperkosa ketiga anaknya sendiri.

Baca juga:
Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kelahiran di Luwu Timur, KSP Minta Polisi Buka Kembali Kasusnya

“Baru baca, kaget, kaget, marah, dan emosi. Bagaimana bisa ayah biologis memperkosa tiga anak di bawah usia 10 tahun. Manusia punya akal, bukan hewan. Hewan hanya melindungi anaknya,” tambah pria 36 tahun ini. -wanita tua.

Anang Hermansyah dan Ashanty (Youtube.com)
Anang Hermansyah dan Ashanty (Youtube.com)

Ashanty mengaku tidak habis pikir dengan jiwa ketiga anak yang menjadi korban. Ia juga berharap kasus ini tidak benar, dan tidak pernah terjadi, juga tidak akan terulang di masa depan.

Ashanty kemudian berharap, jika kasus ini benar terjadi, polisi bisa menyelesaikan kasus tersebut secara tuntas.

Loading...

“Semoga pihak kepolisian dan pihak terkait dapat mengusut tuntas kasus ini dan memberikan kebenaran dan keadilan,” tambah Ashanty.

“Maaf, sampai postingan ini. Sebagai seorang ibu, saya tidak akan bisa diam melihat berita ini, benar atau tidak, semuanya harus dibuktikan seadil-adilnya,” kata Ashanty.

Baca juga:
Kasus Pemerkosaan 3 Gadis ASN, Selain Ayahnya, Ada Aktor Lain yang Terlibat

Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]
Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]

Kasus pemerkosaan tiga anak di bawah usia 10 tahun di Luwu Timur, Sulawesi Selatan menjadi perhatian serius masyarakat. Kasus ini sebenarnya dilaporkan oleh ibu korban pada 9 Oktober 2019, dan melaporkan mantan suaminya karena diduga mencabuli ketiga anaknya.

Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Hingga korban diberikan Visum Et Repertum di Puskesmas Malili, Luwu Timur. Namun, mereka mengklaim bahwa mereka tidak menemukan bukti kejahatan pelecehan seksual.

Baru-baru ini, kasus ini mendapat perhatian dari Pemerintah. Deputi V Kantor Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani mengungkapkan keprihatinan mendalam atas kasus pemerkosaan ini dan meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut.





Terimakasih sudah membaca artikel Marah dengan Kasus 3 Anak Diperkosa Ayah Sendiri, Ashanty: Biadab!

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Iwan Fals: Album "Pun Aku" penuh kehangatan dan kenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *