Menutup Seri Trilogi “3”, Teddy Adhitya Rilis Lagu “Masa Depan”

by -0 views
DSC00056 1 - SatuPos.com



DSC00056 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Penyanyi solo Teddy Adhitya pada Rabu merilis Lajang “Masa Depan” merupakan bagian penutup dari rangkaian trilogi cerita berjudul “3” dan merupakan lanjutan dari dua karya sebelumnya, “Langit Favoritku” dan “Semestinya”.

Teddy merilis ketiga lagu secara berurutan dan saling terkait, dimulai dengan Lajang “My Favorite Sky” yang dirilis Rabu (25/8) dan “Should” minggu lalu (1/9). Melalui “Langit Favoritku”, ia mengingat sebuah kenangan dan kembali ke dirinya yang sebenarnya melalui representasi lagu “Semestinya”.

Lirik lagu “Future” ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Teddy. Lagu ini tentang sebuah pencerahan dalam menghadapi keadaan untuk beradaptasi dalam hidup. Dia mengatakan kepada saya bahwa untuk memperbaiki situasi, semua perubahan harus dimulai dari setiap individu.

“Kami terlalu sering mencoba menjinakkan ombak, padahal ombak tidak pernah bisa dijinakkan,” kata Teddy seperti dikutip dari siaran pers, Rabu.

“Satu-satunya hal yang bisa diubah adalah pola pikir kita sendiri tentang bagaimana menghadapi ombak yang ganas, dan ingat bahwa ombak yang ganas tidak akan bertahan selamanya, ”tambahnya.

“Masa Depan” mengakhiri rangkaian cerita dalam Trilogi “3” dengan optimisme bahwa segala yang telah dan akan terjadi adalah bekal dan harapan untuk “Masa Depan”.

Selain sebagai penyanyi solo, Teddy Adhitya dikenal sebagai penyanyi pendongeng, pencipta lagu, produser musik, bahkan disebut sebagai traveler yang telah merintis karir di dunia musik sejak tahun 2008.

Pada tahun 2016, Teddy merilis Lajang pertamanya sebagai solois berjudul “In Your Wonderland”. Setelah debut, ia langsung merilis dua album di tahun 2017 berjudul “Nothing is Real” dan dua tahun kemudian merilis album “Question Mark”.

Loading...

Trilogi “3” yang terdiri dari lagu “Langit Favoritku”, “Semestinya”, dan “Masa Depan” kini dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital.

BACA JUGA :  Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Raffi Ahmad Positif Covid-19

Baca juga: Teddy Adhitya Rilis “Seharusnya” Bagian Kedua dari Trilogi “3”

Baca juga: Teddy Adhitya Rilis “Langit Favoritku” Pembuka Trilogi Semesta Stories

Baca juga: KRLY untuk Kim! buat konser online “groovy” “Melomaniac 5th Episode”

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Menutup Seri Trilogi “3”, Teddy Adhitya Rilis Lagu “Masa Depan”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *