Nicholas Saputra Kumis Perdana di Film Paranoia, Alasannya Tak Terduga

by -0 views
58198 nicholas saputra - SatuPos.com


SatuPos.com – Nicholas Saputra kembali ke layar lebar lewat aksinya di film Paranoia. Aktor berusia 37 tahun itu akan memerankan Raka, sosok misterius dalam genre drama thriller.

Dalam penampilannya di film Paranioa, Nicholas terlihat berbeda. Untuk pertama kalinya, lawan Dian Sastro datang dengan kumis dan janggut tipis.

Riri Riza yang merupakan sutradara film Paranoia ini awalnya tidak menyangka kalau karakter Raka itu berkumis. Namun setelah melihat kondisi Nicholas Saputra, inspirasi pun muncul.

Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir hingga Caitlin North Lewis saat jumpa pers virtual film Paranoia, Senin (10/11/2021)
Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir hingga Caitlin North Lewis saat jumpa pers virtual film Paranoia, Senin (10/11/2021)

“Elu datang pertama kali sudah menyingkir,” kata Riri Riza saat jumpa pers virtual, Senin (10/11/2021).

Baca juga:
Riri Riza dulu kerja di film drama, Nirina Zubir kaget disuruh main paranoia

Nicholas Saputra setuju. Ia menjelaskan, “Waktu itu PSBB, lupa mencukur kumis.”

Tak disangka, tak sengaja Riri Riza meminta Nicholas Saputra untuk tidak mencukur kumisnya. Dia akhirnya mencetuskan peran Raka yang berkumis dan berjenggot.

Sinopsis Paranoid.  (Youtube/MilesFilm)
Sinopsis Paranoid. (Youtube/MilesFilm)

“Itulah yang menginspirasi Riri tentang karakter Raka,” jelas Nicholas Saputra.

Menanggapi ucapan Nicholas Saputra, Riri Riza membeberkan satu fakta tentang sang aktor. “Sebenarnya Nico punya banyak bulu dari masa lalu,” kata rekan Mira Lesmana ini.

Selama satu setengah bulan, kumis dan jenggot Nicholas Saputra dibiarkan tumbuh. Hingga saatnya tiba, penampilan natural itulah yang menjadi ciri khas sosok Raka.

Loading...

Baca juga:
Bocoran Tiga Adegan Film Paranoia, Rilis 11 November di Bioskop

“Dalam persiapan saya bilang, biar rambut Nic, tinggalkan rambut wajah dulu, akhirnya saya temukan yang paling cocok,” kata Riri Riza.

Artis Sudah Ada di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@teamnicsap)
Artis Sudah Ada di Dunia Hiburan Sejak Remaja (Instagram/@teamnicsap)

Berbicara soal sosok Raka, Nicholas Saputra tak banyak membeberkan. Selain penampilan, aktor tersebut hanya menyebut karakter tersebut sebagai sosok misterius.

“Tentu saja secara fisik berbeda, berjenggot, acak-acakan. Tapi yang pasti karakter Raka akan memberikan tambahan keseruan di film ini,” ujar Nicholas Saputra.

Sebagai informasi, Paranoia mengangkat kisah sebuah keluarga yang dibalut misteri. Dimana ada tokoh Dina (Nirina Zubir) yang kabur dari suaminya, Gion (Lukman Sardi).

Dalam pelarian, Dina membawa anak tunggalnya, Laura (Caitlin North Lewis). Gadis ini kemudian bertemu dengan sosok misterius bernama Raka (Nicholas Saputra).

Seperti apa cerita lengkapnya? Tonton Paranoia di bioskop mulai 11 November 2021.





Terimakasih sudah membaca artikel Nicholas Saputra Kumis Perdana di Film Paranoia, Alasannya Tak Terduga

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  6 Rekomendasi Drama Joo Won Yang Harus Jadi Poin, Ada Alice!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *