Nikmati permainan kartu seru melalui “Innistrad: Midnight Hunt”

by -3 views
2021 09 17 2 - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – Wizard of the Coast, anak perusahaan mainan Hasbro, merilis seri terbaru permainan kartu tertua di dunia, “Magic: the Gathering” (MTG) dengan nama seri “Innistrad: Midnight Hunt”.

Seri kartu akan diluncurkan pada 24 September 2021 dan akan mengambil tema dunia gothic yang misterius dan memperkenalkan manusia serigala yang perkasa.

Dalam siaran pers pada hari Jumat, “Magic: the Gathering” diperkenalkan sebagai permainan kartu strategi yang mengangkat karakter dan dunia fantasi. Di seri terbaru “Innistrad” pemain kartu akan diajak merasakan permainan dengan suasana gothic dan spooky.

Sebuah dunia yang digambarkan di mana manusia hidup hanya untuk mencoba dan bertahan hidup di malam yang diperintah oleh manusia serigala, vampir, hantu, dan zombie. “Innistrad” yang memulai debutnya pada tahun 2011 telah menjadi salah satu favorit pemain MTG dunia.

WhatsApp Image 2021 09 17 at 13.08.07 - SatuPos.com
Ilustrasi kartu “Magic: The Gathering” untuk seri “Innistrad: Midnight Hunt”. (Satupos/HO/Wizard of the Coast)

Melalui mekanisme permainan, “Midnight Hunt” akan memperkenalkan kartu baru untuk dimainkan pemain dalam perang melawan kejahatan.

Ada 19 kartu werewolf dua sisi baru yang bisa berubah bentuk. Ada juga kemampuan terikat malam dan siang hari yang memungkinkan pemain untuk mengaktifkan waktu siang atau malam, sehingga mampu membuat beberapa karakter lebih kuat saat malam atau siang diaktifkan.

Kemudian kemampuan Kilas balik muncul lagi di seri ini, dengan Kilas balik Pemain dapat menggunakan kekuatan karakter yang telah mati. Kemudian daerah makam juga muncul kembali dalam seri Innistrad. Dengan makam Pemain dapat mengeluarkan kemampuannya dari area tersebut.

Loading...

“Midnight Hunt” yang bertemakan gothic horror, memiliki ilustrasi yang indah dan impresif di setiap kartunya.

Beberapa varian kartu baru seperti kartu hitam putih klasik Legenda Malam Abadi dan Tanah yang seram, serta kartu Halloween, Ekuinoks terinspirasi dari cerita rakyat yang membuat bulu kuduk berdiri.

Setiap desain memiliki nilai estetika gothic klasik yang dapat menarik penggemar. Di set “Perburuan Tengah Malam” akan tersedia draft booster, set booster, dan penguat kolektor. Paket termasuk Perburuan Tengah Malam dan dua papan komandan.

Baca Juga: Tak Hanya Pokemon Go, Pikachu Kini Hadir di Game Kartu

Baca juga: Raja digulingkan dari tahta dalam permainan kartu netral gender

Baca juga: Hugh Grant Jadi Tokoh Antagonis di Film Adaptasi “Dungeons and Dragons”

Reporter: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Nikmati permainan kartu seru melalui “Innistrad: Midnight Hunt”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Mirriam Eka mengeksplorasi "Jodoh Orang"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *