Patricia Gouw mengaku sering “bad mood” akibat pola makan yang tidak seimbang

by -0 views
e163d3f1 96ee 4e51 814b 18c3ced4f427 - SatuPos.com



e163d3f1 96ee 4e51 814b 18c3ced4f427 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Model dan presenter Patricia Gouw mengaku sering merasa perasaan sedang buruk karena pola makan yang tidak seimbang dan kurangnya serat.

Menurutnya, kebiasaan mengonsumsi berbagai jenis makanan makanan cepat saji atau makanan olahan seringkali membuat pencernaan tidak lancar sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Saya pencipta konten, selalu ingin dilihat barang curian. Tapi aku juga sangat suka makan dan saat ini hampir makanan cepat saji dan makanan olahan. Terkadang saya lupa bahwa saya tidak memiliki cukup serat di tubuh saya,” kata Patricia Gouw pada peluncuran virtual Fibe Mini, Kamis.

​​Baca juga: Ejekan Netizen Jadi Inspirasi Patricia Gouw

“Jadi saya merasa perut saya kembung atau terasa besar,” lanjutnya.

Model berusia 31 tahun itu juga mengatakan perut kembung akibat kurang mengonsumsi serat kerap membuatnya merasa minder saat beraktivitas.

“Misalnya hari ini kita dikasih baju yang agak ketat, kurang nyaman untuk bergerak. Sebagai perempuan jadi emosi dan nggak enak.” suasana hati,” dia menambahkan.

Oleh karena itu, Patricia Gouw saat ini berusaha lebih memperhatikan pola makan dan memenuhi asupan serat harian dalam tubuh.

Salah satu yang dilakukan Patricia Gouw untuk memenuhi kebutuhan seratnya adalah dengan mengonsumsi Fibe Mini, minuman yang mengandung 6000 miligram serat per kemasan.

Loading...

Setelah mengonsumsi Fibeq Mini setiap hari, Patricia Gouw mengaku tubuhnya terasa lebih ringan dan pencernaannya menjadi lebih lancar.

“Fiber Mini juga sangat menyegarkan dan saya sangat menyukainya. Selain enak, kita juga menjadi sehat. Fibe Mini membuat suasana hati jadi senang seharian,” tutup Patricia Gouw.

Baca juga: Banyak Orang Indonesia yang Tidak Mengkonsumsi Serat

Baca juga: Konsumsi serat yang cukup dapat terhindar dari risiko kanker usus besar

Baca juga: Latihan Delapan Menit Patricia Gouw

Reporter: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021

BACA JUGA :  Hubungi Hotman Paris, Celine Evangelista Ingin Cerai Stefan William?



Terimakasih sudah membaca artikel Patricia Gouw mengaku sering “bad mood” akibat pola makan yang tidak seimbang

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *