Produksi serial live-action “One Piece” berlanjut di Netflix

by -1 views
WhatsApp Image 2021 09 05 at 08.37.13 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 09 05 at 08.37.13 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Adaptasi aksi langsung dari serial komik (manga) dan animasi (anime) “One Piece” yang legendaris akan secara resmi melanjutkan produksi pada layanan tersebut mengalir Netflix.

Mengutip Collider pada hari Minggu, Netflix membagikan dua tweet mengenai produksi serial tersebut, menandai pembaruan resmi terbaru sejak pengumuman serial tersebut pada Januari 2020. Mungkin ini karena pertunjukan tersebut ditunda sementara karena pandemi COVID-19.

Namun, tidak banyak yang terungkap selain foto yang menunjukkan sampul naskah lengkap episode satu berjudul “Romance Dawn.” Tweet kedua menampilkan logo acara dan keterangan, “Tidak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin itu, jangan pernah melupakan tujuan Anda.”

Baca juga: Kolaborasi Arashi-One Piece untuk Video Musik “ARASHI Reborn”

Tidak ada rincian yang diberikan tentang pemain, sutradara, atau tanggal rilis. Satu-satunya informasi yang diketahui adalah bahwa Matt Owens dan Steven Maeda adalah penulis untuk episode pertama dan juga akan memainkan peran sebagai pembawa acara untuk 10 episode di musim pertama.

Maeda sebelumnya membagikan foto pada 15 Maret yang mengungkapkan nama kode serial tersebut adalah “Project Roger.”

Sejak serial “One Piece” oleh manga-ka Eiichiro Oda memulai debutnya pada tahun 1997, komik tersebut telah dianggap sebagai salah satu seri manga paling populer dalam sejarah.

Adaptasi anime yang diterima dengan baik oleh Toei Animation segera diikuti pada tahun 1999 dan telah mengumpulkan 20 musim, 14 film, serangkaian novel ringan, dan beberapa video game selama bertahun-tahun – dapat dikatakan bahwa “One Piece” telah mencakup hampir semua format media di luar sana.

Loading...

Kisah petualangan bajak laut yang lucu ini mengikuti Luffy yang, terinspirasi oleh idola masa kecilnya “Red Haired” Shanks, membentuk krunya sendiri yang disebut Bajak Laut Topi Jerami (Bajak Laut Topi Jerami) dan memulai pencarian untuk menemukan harta karun One Piece untuk menjadi Raja Bajak Laut.

BACA JUGA :  Komedian Norm Macdonald meninggal setelah berjuang melawan kanker

Meskipun belum banyak berita untuk dilaporkan tentang adaptasi aksi langsung-Namun, setiap informasi baru selalu menunjukkan bahwa Netflix bekerja dengan rajin untuk menghidupkan interpretasi cerita mereka.

Baca juga: “One Piece”, “Detective Conan”, manga ending yang paling ditunggu

Baca juga: G-SHOCK – Jam Tangan Kolaborasi One Piece Terbatas Hanya 104 Unit

Baca juga: Komik “One Piece” Dihentikan Sementara Karena “mangaka” Tiba-tiba Sakit

Penerjemah : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Produksi serial live-action “One Piece” berlanjut di Netflix

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *