Produser Anthony Morina digugat atas tuduhan pelecehan seksual

by -1 views
Anthony Morina - SatuPos.com



Anthony Morina - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Produser eksekutif acara “The Young and the Restless” Anthony Morina digugat karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap aktris Briana Thomas. Selain itu, Anthony juga diduga mengancam akan memecat aktris tersebut jika tidak menuruti permintaannya.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa Anthony diduga membuat “komentar dan kemajuan seksual yang tidak pantas” kepada Briana. Aktris itu mengakui bahwa setelah menyelesaikan salah satu adegan dalam “The Young and the Restless”, Anthony dikatakan telah menyentuh tali bikini dan mengatakan kepadanya bahwa industri film adalah industri yang sulit untuk ditembus jika Anda tidak tahu. seseorang untuk membantu. Anthony juga berjanji pada Briana bahwa dia akan membuat aktris itu sukses.

Briana mengaku menolak tawaran Anthony untuk memberinya les privat dan kemudian produser mengatakan bahwa dialah alasan Briana bisa mendapatkan peran dalam acara tersebut, seperti dilansir The Sun, Senin.

Menurut gugatannya, Briana mencari kompensasi termasuk upahnya yang belum dibayar, pembayaran premi, dan hukuman atas perilaku kasar yang dia alami. Namun, Anthony menanggapi gugatan tersebut dengan menyatakan bahwa kasus ini hanya omong kosong.

Baca juga: Noel Clarke diduga diserang secara seksual di lokasi syuting “Doctor Who”

Loading...

Baca juga: Aktris “Game of Thrones” Tuntut Marilyn Manson Atas Pemerkosaan

Baca juga: Sutradara “Bohemian Rhapsody” Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Produser Anthony Morina digugat atas tuduhan pelecehan seksual

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Live-action "The Little Mermaid" akan dirilis pada tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *