Putri Ayudya beradu akting dengan Andrew Howard di “Butterfly”

by -12 views
Screenshot 2021 09 03 10 04 51 - SatuPos.com



Screenshot 2021 09 03 10 04 51 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Aktris Putri Ayudya akan bermain dalam film “Butterfly” karya sutradara Martin East dan beradu akting dengan Andrew Howard.

Film yang berfokus pada perempuan ini menceritakan tentang Ana, seorang pembantu rumah tangga Jawa yang membantu Cal, majikan asingnya yang manja, dalam mengejar calon istri Cal, Tika, yang membawa mobilnya pergi dari Bali ke Bojonegoro.

Perjalanan tersebut akhirnya menemui banyak masalah dan ketika mereka akhirnya sampai di tempat tujuan, mereka dihadapkan pada masalah yang lebih besar yaitu situasi yang memalukan yang menyebabkan Ana melarikan diri selama bertahun-tahun.

kamiBaca juga: Putri Ayudya Senang Bekerja Sama dengan Ratna Riantiarno

Kejadian ini kemudian membuat Ana bertanya-tanya apakah dia bisa menyelamatkan masa depannya.

“Karakter Ana yang halus, kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang berbeda, saya belum pernah memiliki karakter seperti ini. Dengan karakter yang begitu halus, bagaimana pesannya tidak melalui karakter? Karena butuh banyak menjadi Ana,” kata Putri dalam keterangan resminya, Jumat.

Putri juga mengatakan sutradara tidak mendikte para aktor. Martin memungkinkan pemain untuk mengembangkan untuk menemukan representasi terbaik untuk karakter wanita dengan setiap masalah.

Ia juga mengatakan bahwa film ini merupakan kesempatan baginya untuk bersaing dengan lawan mainnya di Hollywood Andrew Howard, yang sebelumnya bermain di film “Two Distant Stranger” dan “Tenet”.

Loading...

Selain Putri Ayudya, “Kupu-Kupu” juga melibatkan aktris pendatang baru Anja Ariella yang berperan sebagai Tika. Anja Ariella, sebelumnya pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2019 dan terlibat dalam “Kucumbu My Beautiful Body” karya Garin Nugroho.

Menurut Anja, wanita Indonesia yang memiliki pasangan asing biasanya dianggap menetap dan senang karena pemandangannya supremasi kulit putih. Namun pada kenyataannya, mereka juga memiliki perjuangannya masing-masing dan film ini ingin menunjukkan sisi itu.

Baca juga: Tiga Aktris Indonesia Ajak Masyarakat Tetap Jaga Nilai Toleransi

Baca Juga: Tak Pulang, Putri Ayudia Pilih Syuting Film

Baca juga: Tantangan Putri Ayudya dan Ibnu Jamil Jadi Pasangan di “Mudik”

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Putri Ayudya beradu akting dengan Andrew Howard di “Butterfly”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *