Sade Susanto berbicara tentang kerentanan melalui “Solitude”

by -4 views
Final Artwork Solitude 1 - SatuPos.com



Final Artwork Solitude 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Penyanyi R&B berusia 23 tahun, Sade Susanto, merilis single baru berjudul “Solitude”, yang merupakan lagu patah hati pertama yang dirilis Sade dengan lirik yang terasa lebih rapuh, tidak bergairah, namun menggambarkan segalanya. kesedihan Sade tentang patah hati. dan kesendirian.

“Lagu ini akan menjadi lagu patah hati pertama yang pernah saya tulis apa adanya. Tidak ada hal seperti itu, melukis cerita sedih dengan warna yang lebih bahagia. Apakah ada hati yang patah yang datang bukan untuk disingkirkan tetapi untuk diserap?” Sade mengatakan dalam pernyataannya pada hari Minggu.

“Solitude” ditulis oleh Sade pada tahun 2018 ketika dia baru saja menjalani hubungan yang terasa seperti sepihak. Dia dan seorang pria memiliki hubungan di mana semuanya tampak baik-baik saja, tetapi jauh di lubuk hati Sade tahu bahwa ada sesuatu yang salah dan bersembunyi darinya dan akhirnya membuat mereka berpisah.

Penataan “Solitude” sengaja dibuat sederhana dan cenderung sederhana. Hal ini dimaksudkan untuk menonjolkan kemampuan vokal Sade yang dibantu oleh Heston Prasetyo sebagai produser dan sutradara vokal.

“Solitude” juga merupakan lagu pertama yang Sade rancang dari akarnya, cukup berbeda dari cara Sade biasanya dimana produser dan pembuat beat terlebih dahulu memberikan blank beat yang mengharuskan Sade menyesuaikan lirik lagu dengan aransemen mereka.

Untuk karya ini, semua elemen dasar berasal dari Sade sendiri, mulai dari pemilihan chord, penulisan lirik, konsep lagu. “‘Solitude’ adalah lagu favorit saya yang saya tulis sampai saat ini,” kata Sade.

Lagu ini merupakan rilisan ketiga Sade Susanto bersama JUNI Records, setelah dua single sebelumnya “U Got Me” dan “Don’t Control Me”.

BACA JUGA :  Transvision menghadirkan "Xstream Seru", layanan streaming melalui Android Box
Loading...

“Saya selalu bersemangat setiap kali Sade merilis lagu baru. Sade selalu penuh kejutan, ketika saya mendengarkan demo Solitude saya bisa langsung menghafalnya. Hook lagu ini mudah terekam di kepala saya,” kata CEO JUNI Records Adrianto Pratono.

“Solitude” kini sudah bisa didengar di berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Sade Susanto Rayakan Cinta Lewat Lagu “U Got Me”

Baca juga: Sade Susanto Sampaikan Pesan Positif Lewat Lagu “Jangan Kendalikan Aku”

Baca juga: Lullaboy Curahkan Cintanya pada Ibu Lewat “Hanya di Mimpiku”

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Sade Susanto berbicara tentang kerentanan melalui “Solitude”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *