Seri “Squid Game” merilis poster pertama

by -0 views
Screenshot 2021 08 24 07 35 02 - SatuPos.com



Screenshot 2021 08 24 07 35 02 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Serial Netflix mendatang “Squid Game”, telah meluncurkan poster utama pertamanya seperti dilansir Soompi. Drama baru tentang permainan bertahan hidup yang misterius ini menawarkan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar US$40 juta) untuk pemenangnya.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan—hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Poster utama menetapkan taruhan permainan dan konsekuensi yang mengerikan jika salah satu gagal. Sebagian besar kontestan, mengenakan baju olahraga hijau pirus, menatap gelembung kaca bening berisi hadiah uang, menandakan motivasi utama untuk bergabung dalam permainan.

Tetapi kelompok di tengah, termasuk Park Hae Soo dan Lee Jung Jae, menatap ke kamera, menunjukkan bahwa motivasi utama mereka adalah melarikan diri dari fasilitas itu hidup-hidup.

Baca juga: “Squid Game”, serial “survival” terbaru Netflix tayang perdana September 2021

Di belakang mereka ada penjaga bertopeng dengan jas hazmat merah, membawa senjata dan menghalangi para kontestan yang ingin melarikan diri. Merekalah yang menjalankan permainan dan mengatur para kontestan, tetapi sosok berjubah di topeng perak adalah wajah tak dikenal yang sebenarnya adalah orang di balik permainan.

Judul poster itu berbunyi, “45,6 miliar won menghancurkan rasa kepolosan anak-anak pada orang dewasa.”

Sutradara “Squid Game”, Hwang Dong Hyuk telah menggarap film dalam berbagai genre seperti “The Fortress”, “Miss Granny”, dan “Silenced”.

Dia mengatakan dia pertama kali menemukan ide itu pada tahun 2008 saat rajin membaca buku komik tentang sekelompok orang yang telah jatuh ke dalam permainan ekstrim.

“Aku ingin membuat drama survival Korea paling banyak,” kata Hwang Dong Hyuk.

BACA JUGA :  Benar-benar Dreaming Papa, Intip 8 Potret Chef Arnold Momong
Loading...

Permainan di “Squid Game” adalah permainan yang umum dimainkan oleh sebagian besar orang Korea di masa kecil, kecuali dengan twist yang fatal.

“Saya ingin menciptakan rasa hubungan Satupos permainan nostalgia yang kami mainkan di masa kecil kami dan rasa persaingan tanpa akhir yang dirasakan orang dewasa modern,” kata Hwang Dong Hyuk.

“Ada ironi dalam ingatan kita yang paling indah dan polos yang berubah menjadi kenyataan paling mengerikan,” lanjutnya.

Melalui Netflix, Hwang Dong Hyuk akhirnya bisa mewujudkan idenya setelah 10 tahun perencanaan.

“Ini adalah proyek yang menantang, jadi saya bisa memiliki kebebasan fisik dan psikologis. Ini adalah pertama kalinya sutradara mengambil serial alih-alih film, dan mampu memberi lebih banyak kebebasan tentang panjang cerita, konten, dan perkembangan dunia,” kata Hwang Donghyuk.

Baca juga: Netflix Ungkap Pemeran Serial Live Action ‘Avatar: The Last Airbender’

Baca juga: Serial “Sweet Tooth” Akan Berlanjut ke Season Kedua

Baca juga: Meghan Markle akan rilis serial animasi “Pearl” di Netflix

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Seri “Squid Game” merilis poster pertama

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *