Sinopsis The Meg, Teror Merajalela ‘Megalodon’ Hiu Purba

by -9 views
10546 the meg - SatuPos.com



10546 the meg - SatuPos.com

SatuPos.com – Buat kamu yang suka film science fiction, sepertinya The Meg wajib masuk wishlist film kamu. Sinopsis The Meg menceritakan tentang teror seekor hiu purba dengan ukuran raksasa.

Meski film ini dinilai tidak masuk akal, namun sinopsis The Meg cukup meninggalkan kesan positif bagi para pecinta film. Poin plusnya, film The Meg didukung oleh artis papan atas Hollywood. Jon Turteltaub sebagai sutradara The Meg memilih Jason Statham dan Ruby Rose untuk bersaing dalam peran.

Film yang rilis pada 10 Agustus 2018 ini menceritakan tentang teror yang ditimbulkan oleh salah satu predator prasejarah bernama Megalodon. Sinopsis The Meg diadaptasi dari salah satu novel laris New York Times karya Steve Alten dengan judul Meg: A Novel of Deep Terror.

Berikut ulasan sinopsis The Meg, yuk simak!

Baca juga:
Sinopsis The Raid and List of Players, Silat Culture in Action Film Film

Sinopsis The Meg

Sinopsis film ini dibuka dengan adegan sekelompok ilmuwan sedang menelusuri palung terdalam di bumi yaitu Palung Marianas, di tengah perjalanan penjelajahan, kapal selam yang dikemudikan beberapa ilmuwan mengalami kegagalan mesin.

Loading...

Selidiki secara kalibrasi ternyata kerusakan yang dialami kapal selam tersebut disebabkan karena ditabrak makhluk asing yang sangat besar.

Operasi penyelamatan kapal selam dimulai. Seorang miliuner bernama Jack Morris bertemu dengan Dr Minway Zhang yang saat itu bertanggung jawab atas eksplorasi yang dilakukan di Palung Marianas.

Mereka berdua kemudian menyewa jasa seorang penyelam profesional bernama Jonas Taylor untuk membantu para peneliti menyelamatkan awak kapal selam yang terjebak di dasar Palung Marianas.

Baca juga:
Sinopsis The Danish Girl: Kisah Pelukis Transgender

BACA JUGA :  Aaliyah Massaid berduet dengan Anrez Adelio "Serigala Ganteng Ganteng"

Berbagai rencana penyelamatan mulai dilakukan, rencana pertama adalah menyuntikkan cairan beracun ke dalam tubuh hiu raksasa. Namun, rencana tersebut dinilai tidak efektif, bahkan harus mengorbankan nyawa beberapa awak kapal penelitian.





Terimakasih sudah membaca artikel Sinopsis The Meg, Teror Merajalela ‘Megalodon’ Hiu Purba

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *