Sukses Jadi Pengusaha Skincare, Ini 5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista

by -1 views
94744 caesar hito dan felicya angelista - SatuPos.com


SatuPos.com – Sukses di dunia hiburan sebagai aktor sinetron, Felicya Angelista saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan calon ibu. Ia juga sukses menekuni bisnisnya di bidang produk kecantikan. Lantas apa saja sumber kekayaan Felicya Angelista lainnya?

Baru-baru ini Felicya Angelista berbagi cerita tentang masa sekolahnya dengan Boy William. Siapa sangka aktris cantik ini pernah dibully oleh teman-teman sekolahnya. Bahkan Felicya harus makan di toilet atau bersembunyi di perpustakaan karena teman-temannya membencinya. Felicya tidak punya teman karena teman-temannya yang berteman dengannya juga musuh.

Felicya Angelista mengaku tidak tahu mengapa dirinya dibenci. Gara-gara dibully, Felicya harus pindah sekolah tiga kali semasa SD. Ketika dia di sekolah menengah, intimidasi yang dia terima menjadi sangat buruk sehingga Felicya mulai melawan. Meski begitu, Felicya sudah memaafkan teman-temannya atas kejadian di masa lalu.

Felicia Angelista.  (Instagram / @felicyangelista_)
Felicia Angelista. (Instagram / @felicyangelista_)

Saat ini Felicya Angelista yang sedang hamil merasa sedang ‘dibayar’ dengan kesuksesan bisnis dan karirnya di dunia entertainment. Dari mana asal kekayaan Felicya Angelista? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Baca juga:
Felicya Angelista Dituduh Caesar Hito Saat Bergaya Cukup Seksi: Saya Pikir Cosplay Menjadi Kadal

1. Profesi Artis

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)
Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Karier akting Felicya Angelista di dunia hiburan Indonesia cukup cerah. Felicya semakin dikenal berkat perannya sebagai Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Dulu, Felicya dikenal sebagai pembawa acara musik Dahsyat. Apakah Anda ingat teman-teman?

Loading...

Felicya Angelista juga bermain di film televisi dan layar lebar. Untuk film layar lebar, Felicya telah membintangi berbagai judul seperti Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Will You Marry Me (2016), serta pengisi suara dalam Kiko in The Deep Sea (2019). Sementara itu, FTV Felicya Satupos lain Lolly Love (2012), Wonder Woman Ketiban Cinta (2016) dan Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Artis kelahiran 2 November 1994 ini juga menjajal dunia tarik suara. Rangkaian lagu yang Felicya rilis berjudul Mulai Mencintai dan Jatuh Cinta Sekali Lagi. Selain itu, Felicya pernah merilis lagu duet bersama Caesar Hito berjudul Another One.

2. Profesi YouTuber

Baca juga:
10 Potret Kamar Bayi Felicya Angelista, All Pink Menghadap Kolam Renang

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)
Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Seperti artis lainnya, Felicya Angelista juga mencoba menjadi seorang YouTuber. Hingga Sabtu (9/10/2021), Felicya telah membagikan 266 video dengan jumlah subscriber mencapai 3,83 juta pengguna. Channel YouTube Felicya kini berganti nama menjadi FELITOgether Official setelah resmi menikah dengan Caesar Hito pada Januari 2021. Vlog di channel YouTube Felicya dan Hito berkisar seputar kehidupan sehari-hari mereka.





Terimakasih sudah membaca artikel Sukses Jadi Pengusaha Skincare, Ini 5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Kritik Sosial Infografis dalam seri Game Squid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *