Timo Tjahjanto menggarap film komedi aksi pertama “The Big Four”

by -6 views
Screenshot 2021 09 26 11 21 05 - SatuPos.com



Screenshot 2021 09 26 11 21 05 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Untuk pertama kalinya, sutradara Timo Tjahjanto akan membuat film aksi komedi bekerjasama dengan Netflix. Film berjudul “The Big Four” ini merupakan Netflix Original yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

“Ini pertama kalinya saya mencoba genre komedi aksi, ini yang saya lakukan dengan Netflix dan saya sangat bersemangat,” kata Timo di acara “Sundance Film Festival Asia: on TikTok”, Minggu.

Ini merupakan pengalaman pertama Timo menggarap film dengan genre berbeda. Karena biasanya ia dikenal dengan film-film bertema horor, suspense, dan sadis.

Baca juga: Timo Tjahjanto Diusulkan Sutradarai “Deadpool 3”

“Saya mencoba berlatih karena sebagai pembuat film kami harus mengembangkan diri, dan saya menandai ini sebagai salah satu film lokal saya, sebelum saya akan melakukan proyek yang lebih besar dan saya benar-benar melakukan ini (‘The Big Four ‘),” ujar sutradara “Before the Devil Picks Up” itu.

Timo mengaku belum bisa membocorkan lebih detail mengenai proyek filmnya dengan Netflix, namun tidak menutup kemungkinan masih ada adegan berdarah yang masih bisa disaksikan.

“Kalau bisa berdarah tapi tetap lucu, komedi terbaik datang dari kenyataan bahwa dunia adalah tempat kekerasan,” kata Timo.

Sementara itu, Malobika Banerji, Director of Content Netflix Asia Tenggara, mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Timo yang dinilai sebagai sutradara berbakat dan visioner yang menghasilkan karya-karya luar biasa.

“Kami yakin Timo akan menceritakan kisah yang sangat Indonesia tapi juga universal,” kata Malobika.

Loading...

Timo mengatakan dia sangat bangga memiliki kesempatan lain untuk bekerja dengan Netflix untuk menceritakan kisah baru.

“Saya bangga memiliki kesempatan untuk berbagi cerita baru ini dengan seluruh dunia. Dengan pengalaman saya bekerja dengan Netflix untuk membawa pekerjaan saya ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini,” kata Timo.

BACA JUGA :  Rumah Tangga Shandy Aulia Digosipkan Retak, Nikita Mirzani Reaksi Lesti Kejora

Film “The Night Comes for Us” karya Timo merupakan film Netflix Original Indonesia pertama yang tayang pada tahun 2018. Dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle dan Zack Lee, Satupos lain film ini bercerita tentang seorang pembunuh elit yang diincar oleh sebuah organisasi. gangster setelah dia menyelamatkan seorang gadis kecil dari kematian.

Baca juga: Film Baru Timo Tjahjanto “The Big Four” Akan Dirilis Tahun Depan

Baca juga: Timo Tjahjanto Dalam Negosiasi Sutradarai Remake “Train to Busan”

Baca juga: Darren Aronofsky Akan Bicara Bioskop dengan Timo Tjahjanto

Reporter: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Timo Tjahjanto menggarap film komedi aksi pertama “The Big Four”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *