Video klip “This Is Indonesia” milik Atta Halilintar menjadi trending di 6 negara

by -6 views
1629559529 WhatsApp Image 2021 08 15 at 15.29.24 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 08 15 at 15.29.24 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Lagu “This Is Indonesia” hasil kolaborasi dengan content and music creator Atta Halilintar bersama Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk Halilintar dan DJ BEAUZ diterima oleh penggemar tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

Melalui pernyataannya pada hari Sabtu, lagu dan video musik itu disebut-sebut menjadi trending kurang dari 24 jam di enam negara sekaligus. Di Indonesia trending 1, Hongkong trending 3, Singapura trending 5, Taiwan trending 7, Malaysia trending 19 dan di Dubai lagu “This Is Indonesia” menjadi trending ke-23.

Video musik dengan lirik, tema, kolaborasi hingga konsep video klip yang dikemas bernuansa Indonesia ini diproduksi oleh Atta bersama Rizal Mantovani.

Keduanya menggunakan teknologi citra yang dihasilkan komputer (CGI) yang menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia, seperti pakaian, seni, budaya, dan ikon Indonesia, serta mengangkat konsep futuristik tanpa menghilangkan sisi megah dan elegan Indonesia.

“Untuk proyek ini saya ingin benar-benar spesial, dan saya meminta Rizal Mantovani untuk membuat video klip. Sempat terjadi konflik konsep, hingga akhirnya video klip yang sekarang dirilis yang dipilih,” kata Atta.

Dalam proses syuting juga tercipta nuansa pedesaan, seperti di Papua yang dikemas lebih futuristik dan elegan, ditambah ada penari yang menampilkan tarian kontemporer.

Dalam video klip lagu “This Is Indonesia”, Atta juga mengundang Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Menurutnya, musik tidak hanya berperan sebagai instrumental tetapi juga dapat menjadi ekspresi untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Saat BEAUZ, mainkan DJ di cloud dengan lanskap keindahan alam Indonesia. Duo DJ keturunan asli Indonesia ini mengaku sangat senang bisa terlibat dengan Atta Halilintar, selain lagunya bagus, konsep dan produksi video klipnya juga bagus.

BACA JUGA :  Aktor terkenal Prancis Jean-Paul Belmondo meninggal
Loading...

Atta juga menyatakan dukungannya untuk BEAUZ dan mengundang para penggemarnya untuk memilih DJ BEAUZ di acara DJ Mag Top 100 tahun ini.

“Tentu kami sangat bangga bisa bergabung dengan proyek ini. Bagaimanapun kami masih orang Indonesia, jadi kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagu dan membaca liriknya. sangat indah dan puitis. Kami berharap lagu ini dapat diterima oleh penonton semua kalangan di Indonesia dan dunia,” kata BEAUZ.

Baca juga: “This Is Indonesia”, Kolaborasi Atta Halilintar, Aurel, KD & DJ BEAUZ

Baca Juga: Beri Hadiah Istimewa untuk Aurel, Atta Halilintar Rilis “Selamat Ulang Tahun”

Baca juga: Atta Halilintar isca nut Nurhidayat Gabung AHHA PS Pati FC

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Video klip “This Is Indonesia” milik Atta Halilintar menjadi trending di 6 negara

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *