10 Lagu K-Pop Ini Membawa Pulang Emas Untuk Judul Terpanjang Yang Pernah Ada : Berita K-Pop

by -0 views
Dc64OXSUmSD3zrivWWvy1rb8u3NpGsdras9CW3BUBBYitmTeM00j3rXcJAjpauuby6sTUAoWR5cn4SC7muEObsIYq6ibS1E BTtAwzN zlKXZOcw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sepertinya beberapa lagu K-Pop terpopuler akhir-akhir ini memiliki judul yang sangat pendek dan sederhana yang dengan mudah menarik perhatian seseorang. Namun, tidak semua judul cocok dengan deskripsi ini, dan meskipun ini kurang umum, ada beberapa lagu dengan judul yang bisa dibilang merupakan kalimat mereka sendiri! Dari artis kecil hingga artis yang sangat populer (seperti txt!), ada banyak yang telah bereksperimen dengan judul yang lebih panjang, beberapa lebih dari yang lain.

Berikut ini, tanpa urutan tertentu, adalah 10 judul lagu K-Pop terpanjang yang pernah dibuat!

1. “Bagaimana Aku Bisa Mencintai Patah Hati, Kamulah Yang Aku Cintai” oleh Akdong Musician

Lagu ini dirilis pada tahun 2019 di album Akdong Musician Pelayaran, yang juga memiliki judul yang berkisar dari satu kata seperti “Paus”, “Bulan”, dan “Kebebasan”, hingga judul setengah panjang lainnya seperti “Seharusnya Lebih Mencintaimu” dan “Mimpi Tanpa Akhir, Selamat Malam”. Tapi lagu ini mengambil kue!

2. “Menunggu Anda Di Platform 9 dan 3 Quarters” oleh TXT

Kebanyakan orang tahu lagu ini hanya sebagai “Run Away” atau “9 and 3 Quarters”, tetapi terjemahan lengkap dari lagu ini lebih panjang! TXT adalah salah satu grup terpopuler saat ini yang terkenal memiliki judul yang lebih panjang, seperti “One Day, Horns Grew Out Of My Head” (lebih dikenal sebagai “Crown”), “Can’t We Just Leave the Monster Alive ”, dan “Bagaimana Jika Saya Menjadi Puma Itu”.

3. “Mencintainya dan Membuatnya Bahagia adalah Hal yang Berbeda” oleh Crucial Star ft. jeebanoff

Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dari Crucial Star’s Setengah Sayap album, yang menampilkan 6 total lagu. Selain yang satu ini, yang lain semuanya cukup pendek dan ringkas, dan terlihat sangat panjang jika dibandingkan dengan yang lain di daftar lagu!

BACA JUGA :  Hwasa MAMAMOO dikonfirmasi untuk "comeback" solo : Berita K-Pop

4. “Kisah Tambahan: Kamu Tidak Pernah Berjalan Sendiri” oleh BTS

Ini mungkin bukan judul terpanjang dalam daftar ini, tetapi ini adalah salah satu (jika bukan) judul terpanjang untuk sebuah lagu oleh BTS. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 sebagai lagu terakhir di album mereka Kamu tidak pernah berjalan sendirian album, yang menampilkan judul lain yang lebih terkenal (dan lebih pendek!) seperti “Spring Day”, “Not Today”, dan ketujuh lagu solo anggota, yang semuanya (kecuali satu) satu kata!

5. “Aku Akan Pergi Kepadamu Seperti Salju Pertama” oleh Ailee

Lagu dari power vocalist Ailee ini menjadi terkenal karena digunakan sebagai OST untuk K-Drama Penjaga: Dewa yang Kesepian dan Agung. Artis lain yang tampil di album ini termasuk Jadi kamu (dengan “Aku Merindukanmu”), Chan Yeol & Memukul (dengan “Tetap Bersamaku”), dan MAMAMOO (dengan lagu yang disebut “Love”).

6. “Kami Ditakdirkan Untuk Bertemu Lagi Pada Akhirnya” oleh MAMAMOO

Loading...

Lagu-lagu hits MAMAMOO sederhana dan ringkas — seperti “Hip”, “Gogobebe”, dan “AYA”, untuk menyebutkan beberapa saja — tetapi lagu ini tidak cocok untuk mereka. Realitas Dalam Hitam album, yang lebih dikenal sebagai “Takdir”, tidak cocok dengan pola ini!

7. “Kamu Sangat Kesepian Sekarang, Jadi Kamu Membutuhkan Aku Kembali Di Sisimu Lagi” oleh Yerin Baek

Lagu dengan judul panjang ini dirilis pada tahun 2020 di Yerin’s bumitentangdirimu sendiri album, dan dengan total 14 lagu di album, itu yang terpanjang sejauh ini! Lainnya termasuk adalah judul lagu ganda “Hate You” dan “0415”, dengan terpanjang kedua adalah “I Am Not Your Ocean Anymore”.

8. “Gadis Yang Tidak Bisa Putus, Anak Laki-Laki Yang Tidak Bisa Pergi” oleh Leessang ft. Jung In

Album tempat lagu ini dirilis, heksagonal, keluar jauh di tahun 2009! Duo Leessang memiliki total 16 lagu di album, dan mayoritas dari mereka memiliki judul satu kata.

BACA JUGA :  JYP menunjukkan video menari dari 3 trainee dari grup idola baru

9. “Cerita yang Hanya Aku Tahu Kamu Tidak Akan Pernah Tahu” oleh Rainbow

Lagu ini dirilis di album Rainbow 2013 Sindrom pelangi, dan sementara beberapa dari 12 lagu lain di album ini memiliki judul semi-panjang seperti “Tell Me Tell Me”, “I’ll Wait For You”, dan “Eenie Meenie Minie Moe”, yang satu ini pasti yang terpanjang!

10. “Karena Akan Lebih Cepat Bagiku Melupakanmu Daripada Aku Mencintaimu” by from20

Menariknya, ini adalah satu-satunya lagu di daftar ini dengan album dengan nama yang sama! Tentu saja, masuk akal karena ini adalah album tunggal dengan hanya lagu ini dan versi instrumental di dalamnya, tetapi masih cukup banyak untuk memiliki nama album. Itu keluar hanya beberapa bulan yang lalu pada bulan Agustus tahun ini, dan mantan anggota ini BINTANG BESAR memiliki judul panjang lainnya juga, seperti 20; Masih Serakah Untuk Juicy, Aku Mencium Ini 20.





Terimakasih sudah membaca artikel 10 Lagu K-Pop Ini Membawa Pulang Emas Untuk Judul Terpanjang Yang Pernah Ada

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *