11 Kesalahpahaman Umum yang Mengejutkan yang Dimiliki Penggemar Baru Tentang K-Pop : Berita K-Pop

by -0 views
C1tmMsw0rTXQQGRFSG1fyvkapP6GfhJTNwk37Vd1jfEsv9Um qlk8YZ tYQOBUi qFlbD0lm1PkGD7bHEGaVIoM5rcPsuzHClww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


1. Percaya bahwa nyanyian penggemar dibuat oleh penggemar

Tunggu apa? Itu benar, nyanyian penggemar bukanlah nyanyian yang dibuat oleh penggemar melainkan nyanyian yang dibuat oleh perusahaan K-Pop untuk penggemar. Banyak grup idola, seperti DUA KALI, bahkan merilis “panduan bersorak” seperti ini yang membantu penggemar mempelajari nyanyian.

2. Berpikir bahwa grup dengan lebih dari satu nama sebenarnya adalah beberapa grup

Penggemar baru mungkin tidak menyadarinya DBSK, Tohoshinki, dan TVXQ! adalah kelompok yang sama.

Hal yang sama berlaku untuk SNSD dan Girls’ Generation

WJSN dan Gadis Kosmik.

3. Menganggap idola sekaya penyanyi/rapper barat

Meskipun ada beberapa idola yang sangat kaya di industri ini, terutama idola senior, butuh waktu bertahun-tahun bagi banyak idola untuk mendapatkan penghidupan yang layak. Hal ini sebagian karena industri hiburan Korea, secara umum, kurang kaya dari industri hiburan AS, tetapi juga karena sistem “titik impas” K-Pop. Di banyak (tetapi tidak semua) perusahaan, idola harus mendapatkan kembali semua uang yang diinvestasikan perusahaan mereka untuk pelatihan, makanan, akomodasi, dll, sebelum mereka dapat mulai menghasilkan uang. Membayar hutang ini bisa jadi sulit dan seringkali memakan waktu bertahun-tahun.

BACA JUGA :  15+ Gaya Rambut yang Benar-Benar Bisa Dilakukan Dan Lucu Dipakai Oleh BLACKPINK's Rosé yang Dapat Anda Buat Ulang : Berita K-Pop

4. Berpikir Anda tahu cara mengucapkan nama grup hanya untuk mengetahui bahwa Anda salah

Nama grup tidak selalu diucapkan seperti ejaannya, jadi Anda mungkin tidak dapat menebaknya EXID diucapkan seperti akronim, “EXID”, atau itu CNU diucapkan “shinwoo” bukan “CNU”.

5. Kelompok pemikir terkait karena nama yang terdengar mirip

Kejutan! MAMAMOO dan SONAMOO bukan kelompok saudara!

Bahkan kata-kata yang menjadi dasar nama mereka tidak berhubungan. MAMAMOO mengacu pada suara bayi, sedangkan “SONAMOO” berarti “pohon pinus” dalam bahasa Korea.

6. Tidak menyadari bahwa pembawa acara variety show favorit Anda sebenarnya adalah idola juga

Loading...

Jika Anda diperkenalkan dengan MC lucu seperti Heechul (Super Junior), Lee Seung Gi, dan Hani (EXID), Anda mungkin perlu beberapa saat untuk mengetahui bahwa mereka adalah artis K-Pop terkenal dengan hak mereka sendiri.

7. Tidak mengetahui bahwa perusahaan “3 Besar” dinamai menurut nama orang

SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment semuanya dinamai menurut pendirinya, Lee Soo Man, Yang Hyun Suk |, dan Park Jin Young.

8. Tidak menyadari bahwa pendiri “Big 3” adalah penyanyi terkenal juga

Lee Soo Man memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1972 dan merilis lagu-lagu seperti “Happiness” dan “One Piece of Dream”.

Yang Hyun Suk bernyanyi dan nge-rap sebagai anggota Seo Taiji & Boys, salah satu boy grup K-Pop terbesar di tahun 1990-an.

Park Jin Young memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada tahun 1994 dengan lagu “Don’t Leave Me”.

9. Bingung tentang nama fandom

Apakah Anda tahu bahwa SHINeenama fandom “Shawol” adalah kependekan dari “SHINee World”? Tidak semua orang melakukannya!

BACA JUGA :  3 Idola yang Mengubah Bekas Luka Mereka Menjadi Seni Dengan Menutupinya Dengan Tato : Berita K-Pop

10. Kesalahpahaman tentang arti “kembali”

Tidak, “comeback” tidak berarti bahwa grup yang sebelumnya dibubarkan telah kembali bersama, meskipun itu akan menjadi epik. Dalam musik pop barat, kata “comeback” biasanya digunakan ketika seorang penyanyi telah pergi untuk waktu yang lama, tetapi di K-Pop setiap rilis baru disebut sebagai comeback.

11. Tidak menyadari ini HyunA adalah itu HyunA juga

Banyak penggemar baru yang tahu HyunA sebagai solois atau a Tiga H anggota, tapi dia juga HyunA yang sama dari 4Menit, Gadis Ajaib, dan Pengacau!





Terimakasih sudah membaca artikel 11 Kesalahpahaman Umum yang Mengejutkan yang Dimiliki Penggemar Baru Tentang K-Pop

dari SatuPos.com #Kesalahpahaman #Umum #yang #Mengejutkan #yang #Dimiliki #Penggemar #Baru #Tentang #KPop

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *