12 Idol K-Pop yang Bisa Debut di Grup yang Sama Sekali Berbeda

by -4 views
nZuPHGBeV7aKSfsipKa57DN pVVA mHrnFKeHZxqaewGaZ 6uMbNmnobVZLBoRl8MDPaoxgteNOVvG6M1fVFLjAkFoaM1kMcWDpdSss87rDgYww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Penggemar K-Pop sangat terbiasa dengan idola yang berada di grup tertentu, rasanya aneh membayangkan mereka dalam hal lain. Namun, ada banyak idola K-Pop yang hampir berakhir bukan hanya di grup yang berbeda, tetapi juga di perusahaan yang sama sekali berbeda! Mungkin menarik untuk memikirkan bagaimana hal-hal mungkin berbeda jika beberapa dari mereka berakhir di tempat yang berbeda dari sekarang, jadi inilah 12 idola yang bisa memulai debutnya dengan cara yang sama sekali berbeda.

1. Allen (KRAVITAS)

Allen adalah penari utama dan rapper utama CRAVITY, tetapi dia bisa saja berakhir dengan Hiburan kapal luar angkasa! Dari tahun 2016 hingga 2018 dia menjadi trainee di JYP Entertainment, dan dia seharusnya berpartisipasi dalam Pertunjukan Bertahan Hidup Stray Kids Kids, yang berarti dia bisa saja berakhir di anak-anak terlantar! Tapi dia digantikan di acara itu sebelum episode pertama, dan akhirnya memulai debutnya dengan CRAVITY, meskipun dia dekat dengan anggota Stray Kids seperti Bang Chan masih sampai hari ini.

2. S.Coups (TUJUH BELAS)

S.Coups adalah pemimpin terkenal, pemimpin tim hip hop, rapper utama, dan sub-vokalis SEVENTEEN, tetapi dia bisa saja menjadi anggota grup lain di Pledis Hiburan alih-alih. Bersama dengan sesama anggota SEVENTEEN Woozi, dia adalah trainee terlama di perusahaan, menghabiskan 6 tahun di sana sebelum debut pada tahun 2015. Karena itu, dia seharusnya debut dengan BUKAN TIMUR kembali pada tahun 2012, tetapi karena perubahan line-up, itu tidak dimaksudkan untuk menjadi!

3. Jisoo (BLACKPINK)

Tentu saja, Jisoo adalah vokalis dan visual utama BLACKPINK yang cantik, tetapi tahukah Anda bahwa dia bisa berada di dalamnya? Beludru merah? Saat dia berlatih di YG Entertainment untuk debut dengan BLACKPINK, dia sebenarnya dibina oleh SM Entertainment saat menghadiri konser dengan perusahaannya. Dia mengatakan bahwa jika dia belum menjadi trainee, dia mungkin akan menerima tawaran itu dan berakhir di girl grup generasi ketiga lainnya!

4. J-Hope (BTS)

Mungkin paling sulit untuk membayangkan anggota BTS dalam grup yang berbeda, tetapi penari utama, sub-rapper, dan sub-vokalis mereka J-Hope bisa jadi! Sebelum dia bergabung Hiburan BigHit, ia mengikuti audisi untuk menjadi trainee di JYP Entertainment dengan memamerkan keterampilan menarinya. Yang mengejutkan, perusahaan menolaknya, tetapi jika tidak, dia mungkin akan debut dengan GOT7!

5. Taemin (SHINee)

Taemin adalah penari utama SHINee yang sangat multi-talenta, sub-vokalis, dan maknae, tapi dia tidak mungkin! Sebagai anggota termuda SHINee, dia merasa gugup dan gentar memulai debutnya dengan konsep “pacar yang lebih muda”, dan bahkan menyatakan bahwa dia bertanya-tanya bagaimana karirnya mungkin berbeda jika dia debut dengan EXO, yang lebih dekat dengannya di usia!

6. Mino (PEMENANG)

Mino memulai debutnya sebagai rapper utama, vokalis utama, dan wajah grup WINNER, tetapi dia sangat dekat untuk menjadi bagian dari grup lain sepenuhnya: Blok B! Faktanya, dia adalah bagian dari formasi lima anggota asli untuk grup tersebut, tetapi dia akhirnya tidak memulai debutnya dengan mereka karena masalah dengan kontraknya. Untungnya, kesulitannya membawanya untuk bergabung dengan YG Entertainment dan WINNER dengan banyak pengalaman untuk membantu karirnya!

7. Subin (VICTON)

Loading...
BACA JUGA :  Dowoon DAY6 siap debut solo akhir bulan ini : Berita K-Pop

Subin adalah vokalis, rapper, dan VICTONON maknae, tapi sebelum dia bergabung Mainkan M Entertainment, dia sebenarnya adalah seorang trainee di JYP Entertainment dan Cube Entertainment. Dia sebenarnya bisa debut dengan SEGI LIMA di yang terakhir, tetapi dia akhirnya meninggalkan perusahaan dan menemukan jalan ke VICTON.

8. Jinho (PENTAGON)

Berbicara tentang PENTAGON, vokalis utama grup, Jinho, mungkin bukan telah menjadi bagian dari itu jika semuanya ternyata berbeda! Faktanya, dia adalah idola lain yang hampir menjadi anggota barisan terakhir EXO, dan merupakan salah satu trainee SM Entertainment yang paling terkenal selama waktunya di perusahaan tersebut. Namun, label tersebut memutuskan untuk mempertahankan EXO dengan dua belas anggota, bukan tiga belas, dan ketika Jinho menyadari bahwa mungkin perlu beberapa tahun sebelum dia memiliki kesempatan untuk debut dengan grup lain di perusahaan, dia pindah ke Cube Entertainment dan menjadi bagian dari PENTAGON. alih-alih!

9. Shownu (MONSTA X)

Shownu, pemimpin MONSTA X, penari utama, dan vokalis utama, bergabung dengan J-Hope sebagai idola lain yang mungkin telah memulai debutnya dengan GOT7 jika keadaan berjalan berbeda. Cukup terkenal bahwa dia adalah seorang trainee di JYP Entertainment sebelum dia bergabung dengan Starship Entertainment, dan dia berlatih bersama anggota GOT7 selama waktunya di sana. Dia akhirnya meninggalkan perusahaan karena absen pelatihan, tapi dia masih dekat dengan GOT7 sampai hari ini!

10. Wendy (Red Velvet)

Fans sangat mengantisipasi kembalinya Wendy sebagai vokalis utama Red Velvet untuk comeback mereka yang akan datang, tetapi mungkin ada alam semesta alternatif di mana ini tidak akan terjadi! Dia benar-benar memiliki audisi hiburan Korea pertamanya pada tahun 2010 yang dijalankan oleh Hiburan Kubus dan koreaboo, dan meskipun dia adalah salah satu dari 15 finalis dari 5.000 peserta, dia tidak menang dan dengan demikian tidak bergabung dengan Cube Entertainment. Jika dia punya, dia mungkin telah menjadi anggota CLC!

11. Jin (BTS)

Jin adalah anggota BTS lain yang bisa saja berakhir di tempat lain alih-alih sub-vokalis dan visual grup! Bahkan, dia juga bisa berakhir di EXO, karena seorang manajer dari SM Entertainment mendekatinya saat dia masih di sekolah menengah dan mencoba mencarinya. Tapi Jin mengira itu scam, dan tidak menerima tawaran itu, tetapi jika dia melakukannya, dia mungkin berada di grup anak laki-laki generasi ketiga populer lainnya!

12. Wooyoung (ATEEZ)

Dan terakhir, Wooyoung adalah anggota termuda kedua dan penari utama, sub-vokalis, dan visual ATEEZ. Namun, dia dan sesama anggota Yeosang sebenarnya adalah trainee di BigHit Entertainment sebelum mereka bergabung Hiburan KQ, yang berarti suatu hari mereka mungkin akan debut di txt! Namun, ketika Yeosang memutuskan untuk meninggalkan BigHit Entertainment dengan harapan dia dapat debut lebih cepat di tempat lain, Wooyoung dengan setia mengikuti temannya, dan mereka cukup beruntung untuk berakhir di ATEEZ bersama.

Sumber: Gambar (1) dan (2)

BACA JUGA :  Trainee "Girls Planet 999" Korea Menjadi Viral Karena Menyerupai Jungkook BTS : Berita K-Pop





Terimakasih sudah membaca artikel 12 Idol K-Pop yang Bisa Debut di Grup yang Sama Sekali Berbeda

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *